Breaking News:

Tribun Politik

Golkar Pinrang Mulai Konsolidasi Kecamatan, Usman Marham: Omong Kosong Perang Tanpa Pasukan

Januari 2022, kita akan segera melaksanakan raker untuk merumuskan program aksi yang akan dilaksanakan oleh seluruh jajaran pengurus.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Hasriyani Latif
Golkar Pinrang
Partai Golkar Kabupaten Pinrang di bawah kepemimpinan Usman Marham mulai bergerak konsolidasi kecamatan, Rabu (1/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Partai Golkar Kabupaten Pinrang di bawah kepemimpinan Usman Marham mulai bergerak konsolidasi kecamatan, Rabu (1/9/2021).

Hal itu ditandai dengan Masyawarah Kecamatan (Muscam) X yang digelar di Tuppu, Kelurahan Tadokkong, Kecamatan Lembang, Pinrang, Sulawesi Selatan.

Ketua DPD II Partai Golkar Pinrang, Usman Marham mengatakan dirinya fokus pada penyiapan pasukan tempur pada tahun pertama kepemimpinannya.

Baginya, omong kosong bicara pemenangan kalau pasukan tidak ada.

"Bagaimana mau melakukan peperangan kalau tidak ada pasukan," ujarnya.

“Makanya pasukan dulu yang harus disiapkan. Ini adalah tahapan penting dalam konsolidasi yang tengah saya galakkan,” lanjutnya.

Adik kandung mantan Sekjen Golkar, Idrus Marham ini menugaskan Wakil Ketua Bidang Organisasi, Amri Manangkasi turun sebagai penyelenggara Muscam. Amri tidak sendiri. 

Hadir juga Wakil Ketua Pemenangan Pemilu yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pinrang, H Usman Bengawan. 

Mereka bersama-sama dengan Korwil Dapil Kecamatan Lembang dan Batulappa, H Sultani, Salmon Sara, M Nur Alam, Hj Hasni dan beberapa pengurus DPD Golkar Pinrang

Saat Lembang menggelar Muscam, Korwil di 11 kecamatan lainnya juga bergerak serentak. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved