Breaking News:

PON XX Papua

294 Kontingen Atlet Sulsel Bakal Naik Pesawat Garuda Indonesia ke Papua

Pemberangkatan kontingen dilakukan pada H-3 PON dan kepulangannya H+2 PON, sesuai jadwal pertandingan cabor masing-masing.

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Hasriyani Latif
Humas Pemprov Sulsel
Ketua Satuan Tugas (Satgas) Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulsel, Abdul Hayat Gani, menerima GM Garuda Makassar Putu Tedy Wiryawan di Ruang Kerja Sekprov Sulsel, Kantor Gubernur Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (1/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulsel, Abdul Hayat Gani menerima GM Garuda Indonesia Branch Office Makassar Putu Tedy Wiryawan di Ruang Kerja Sekprov Sulsel, Kantor Gubernur Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu (1/9/2021).

Pertemuan keduanya membahas persiapan keberangkatan kontingen atlet Sulsel ke PON XX Papua Oktober mendatang. 

Putu Tedy Wiryawan mengatakan sebelum keberangkatan kontingen atlet Sulsel ke PON Papua terlebih dahulu dibahas secara teknis.

Apalagi, keberangkatan di saat wabah pandemi Covid-19 seperti sekarang tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. 

"Mungkin ini perlu kita diskusikan Pak Sekprov. Kita atur dulu kapan keberangkatannya, karena takutnya tidak sesuai untuk persiapan berangkat ke PON Papua," ujar Tedy via rilis Pemprov Sulsel.

Apalagi, sesuai arahan dari panpel, pemberangkatan kontingen dilakukan pada H-3 PON dan kepulangannya H+2 PON, sesuai jadwal pertandingan cabor masing-masing.

Sementara itu, Abdul Hayat Gani berterima kasih kepada pihak Garuda yang ikut andil dalam keberangkatan kontingen atlet Sulsel ke Papua

"Terima kasih atas kedatangannya semua untuk membahas kegiatan prioritas seluruh Indonesia. Ada Garuda yang mendampingi kita," ujarnya.

"Intinya Garuda butuh data berapa yang berangkat duluan dan begitu juga kembalinya," katanya. 

Menurut Hayat, perlu dilakukan pembahasan khusus untuk keberangkatan kontingen atlet Sulsel.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved