Breaking News:

Mutasi Pemprov Sulsel

Rudy Djamaluddin Mengundurkan Diri Sebagai Kadis PUTR Sulsel, Sebut Plt Gubernur Segera Tunjuk Plt

"Iye semua Kepala Bidang dan ibu Sekretaris hadir. Dan itu beliau langsung sampaikan," kata Haeruddin via pesan WhatsApp, Selasa malam.

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Saldy Irawan
TRIBUN TIMUR/IKHSAN
Danny Pomanto (kiri) dan Rudy Djamaluddin saat ditemui di Balaikota Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pesan singkat prihal pengunduran diri Mantan Pj Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin sebagai Kepala Dinas PUTR Sulsel tersebar di aplikasi pesan singkat WhatsApp.

Pesan tersebut menjelaskan, per September 2021, Guru Besar di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (FT Unhas) itu mengundurkan diri.

Ini diutarakannya langsung di depab pejabat struktural, mulai dari Sekretaris Dinas dan seluruh Kepala Bidang (Kabid) di Dinas PUTR Sulsel.

Isi pesannya:

Assalamualaikum wr wb 

Disampaikan kepada seluruh teman2 Dinas PUTR, khususnya Bidang Ciptakarya, bahwa mulai har ini tgl 31 Agustus 2021 kepala Dinas PUTR prov sulsel Bpk Prof. Rudy Djamaluddin. M.Eng, telah mengundurkan diri sebagai kadis PUTR.

Hal tsb disampaikan tadi sore pukul 16.30 pada ruang rapat DINAS bersama sekretaris dan para kepala Bidang. 

Dan INSYA Allah dalam waktu dekat bpk Plt.Gubernur akan menunjuk plt kepala Dinas PUTR, sebagai pelaksana tugas kadis PUTR.

Dikonfirmasi terkait kebenaran pesan berantai tersebut, salah satu Kabid yang hadir Selasa sore yaknu Kabid Cipta Karya Dinas PUTR Sulsel Haeruddin.

Ia membenarkan isi pesan berantai tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved