Breaking News:

Tribun Gowa

1 Unit Motor Honda Jadi Grandprize Vaksinasi Massal Pelajar di Gowa

Kegiatan ini digelar Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) bersama dengan pemerintah Kabupaten Gowa dan Badan Intelijen Negara (BIN).

Penulis: Rudi Salam | Editor: Saldy Irawan
tribun-timur
: Ribuan pelajar dari berbagai sekolah di Gowa mengikuti vaksinasi massal yang digelar oleh Asmo Sulsel di tujuh titik, Senin (30/8/2021) kemarin. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ribuan pelajar dari berbagai sekolah di Gowa mengikuti vaksinasi massal di tujuh titik, Senin (30/8/2021) kemarin.

Kegiatan ini digelar Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) bersama dengan pemerintah Kabupaten Gowa dan Badan Intelijen Negara (BIN).

Adapun tujuh titik vaksinasi yakni di Ballo Lompoa, SMPN 4 Sungguminasa, SMPN 3 Sungguminasa, SMPN 1 Bontomarannu, SMPN 5 Pallangga, SMPN 1 Pallangga, dan SMPN 2 Barombong.

Menariknya, Asmo Sulsel manjakan para peserta vaksinasi dengan hadiah Doorprize 1 Unit Honda Genio bagi peserta vaksin yang beruntung. 

Penyerahan grandprize sepeda motor Honda diserahkan secara simbolis oleh Marketing Promotion Arif Reda kepada Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan di lokasi vaksinasi Ballo Lampoa.

Grandprize motor Honda tersebut diundi secara live virtual di Instagram @HondaJagoanku pada Selasa (31/8/2021).

Asmo Sulsel juga bagikan voucher pembelian motor Honda senilai Rp 500 ribu pada peserta vaksinasi.

Kepala wilayah Astra Motor Sulsel Thamsir Sutrisno mengatakan Honda senantiasa berkomitmen untuk ikut andil bagian dalam mendukung program pemerintah vaksinasi khususnya di wilayah operasional.

“Besar harapan kami program vaksinasi ini dapat berjalan lancar dan sukses untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Kami dari Astra Motor akan terus mendukung program pemerintah terkait vaksinasi,” katanya via rilis ke Tribun-Timur.com.

“Melalui beragam kegiatan dan hadiah menarik dari Honda, semoga dapat meningkatkan semangat dan antusias mayarakat untuk mengikuti vaksin,” sambung Thamsir.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved