Breaking News:

Sekjen KKT Jeneponto: Dr. Andi Amran Sulaiman Figur Cawapres Ideal Mewakili Indonesia Timur

Rachmat menyebut ada beberapa faktor yang menguatkan sehingga Andi Amran cocok mewakili Indonesia Timur untuk posisi Wapres mendatang.

Editor: Waode Nurmin
dokumentasi
Sekjen KKT Jeneponto: Dr. Andi Amran Sulaiman Figur Cawapres Yang Ideal Mewakili Indonesia Timur 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pemilihan Presiden menyisakan beberapa tahun lagi.

Sederet nama bakal capres pun sudah mulai bermunculan seperti pemasangan baliho dimana-mana.

Masyarakat pun mulai ramai memperbincangkan figur-figur yang bakal meramaikan bursa capres.

Selain nama-nama bakal calon Capres, tidak ketinggalan pula nama calon pendamping capres nanti.

Salah satunya adalah Mantan Menteri Pertanian RI 2014-2019 Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, MP.

Nama Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman (AAS) masuk dalam survey Calon Wakil Presiden yang dirilis Fixpoll Indonesia beberapa hari lalu. Namanya bersama Sandiaga Uno disebut sebagai representasi Indoneia Timur.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto (PP KKTJ), Abdul Rachmat Noer menyebut jika masuknya nama AAS sebagai Calon Wapres dalam polling tersebut mencerminkan kuatnya keinginan rakyat Indonesia memiliki Cawapres yang bisa membawa perubahan yang lebih baik.

"Jika suvey Fixpoll menyebut nama AAS, itu karena kapasitas dan kompetensi beliau yang memang mumpuni untuk posisi tersebut. Saat ini setelah JK turun dari pusat kekuasaan, maka figur yang paling tepat mewakili Indoneisa Timur adalah Andi Amran Sulaiman," jelas Rachmat dalam rilisnya kepada Tribun Timur.

Rachmat menyebut ada beberapa faktor yang menguatkan sehingga Andi Amran cocok mewakili Indonesia Timur untuk posisi Wapres mendatang.

Pertama, beliau memiliki integritas dan kredibilitas yang tinggi. Beliau itu memegang teguh komitmen untuk mewujudkan masyarakat Indoneisa yang adil, makmur dan sejahtera.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved