Breaking News:

Tribun Parepare

Bangun Kreativitas di Masa Pandemi, Pemkot Parepare Siapkan Wadah Kreativitas Bagi Kalangan Milenial

"Tapi bukan berarti kita tidak bisa mengembangkan inovasi dan kreativitas. Kita harus produktif, kreatif tapi tetap aman," ucap Hamka.

Penulis: Darullah | Editor: Saldy Irawan
handover
Kegiatan pengembangan bakat dan kreativitas bagi kalangan anak muda atau milenial oleh Disporapar Pemkot Parepare, Sabtu (28/8/2021). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pemkot Parepare siapkan wadah kreativitas bagi kalangan milenial untuk bangun optimisme ditengah pandemi.

Pandemi Covid-19 bukan alasan untuk tidak tetap produktif dan kreatif.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, produktif dan kreatif di masa pandemi sangat diperlukan.

"Ini penting, karena kita masih dalam masa sulit pandemi Covid-19. Kita terpaksa harus merubah perilaku kita demi memutus mata rantai penyebarannya," ujarnya kepada Tribuntimur.com via pesan WhatsApp, Sabtu (28/8/2021).

"Tapi bukan berarti kita tidak bisa mengembangkan inovasi dan kreativitas. Kita harus produktif, kreatif tapi tetap aman," ucap Hamka.

Hamka mengungkapkan, pihaknya di Kantor Disporapar sendiri melakukan inovasi dalam mengembangkan bakat dan kreativitas bagi kalangan anak muda atau milenial.

"Kita buat wadah dengan segala sarana dan prasarana yang ada untuk menunjang kreativitas dan bakat kalangan milenia di Parepare," katanya.

"Kita bangun optimisme dan kepercayaan diri mereka dengan melakukan hal-hal positif meski ditengah pandemi Covid-19," papar Hamka.

Plt Kadis Kominfo Pemerintah Kota Parepare itu menyampaikan, pemerintah Kota Parepare mengajak seluruh komponen masyarakat menjaga kebersamaan, gotong royong, selalu berpikir optimis dan positif mengahadapi pandemi Covid-19.

"Jangan sampai kemudian kita lemah dengan situasi ini. Dengan adanya Covid-19 semoga menjadi sesuatu yang memberikan nilai dan hikmah positif, dan menjadi tantangan baru bahwa dunia digital hadir di tengah masyarakat," jelas mantan Kabag Humas Pemkot Parepare ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved