Breaking News:

Penanganan Covid

VIDEO: Plt Gubernur Sulsel Serahkan 10 Ribu Paket Sembako ke 24 Daerah

Bantuan tersebut dari CSR Pelaku Usaha, BUMD dan BUMN yang difasilitasi melalui tim fasilitator forum CSR Pemprov Sulsel

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Suryana Anas

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan 10.500 bantuan paket sembako CSR BUMD/BUMN kepada 24 Kabupaten/Kota di ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin (23/8/2021).

Penyerahan paket sembako tersebut diawali dengan penyerahan secara simbolis dari Direktur Kredit dan UMKM Bank Sulselbar kepada Plt Gubernur Sulsel, kemudian Plt Gubernur dan jajaran Forkopimda menyerahkan langsung kepada 24 Kabupaten/Kota.

Plt Gubernur Andi Sudirman mengatakan, bantuan tersebut dari CSR Pelaku Usaha, BUMD dan BUMN yang difasilitasi melalui tim fasilitator forum CSR Pemprov Sulsel yang telah dibentuk.

"Dengan seperti ini adalah nyamannya diantara perusahaan ada koordinasi paketnya apa, bagaimana modelnya, bagaimana pertanggungjawabannya, ada yang komandoi dan sasaran bisa terbagi adil dan tepat sasaran," katanya.

Seperti apa jelasnya? Yuk nonton videonya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved