Breaking News:

Golkar Sulsel

Taufan Pawe Pamer Kemesraan dengan Bupati dan Wabup Golkar

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe menunjukkan kemesraan dengan sejumlah kepala daerah kader partai beringin.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
Humas Pemkot Parepare
Wali Kota Parepare Taufan Pawe berbincang dengan Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi di Hotel Claro Jl AP Pettarani Kota Makassar Senin (2382021) kemarin. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe menunjukkan kemesraan dengan sejumlah kepala daerah kader partai beringin.

Mereka bertemu dalam RUPS Bank Sulselbar di Hotel Claro Jl AP Pettarani Kota Makassar, Senin (23/8/2021) kemarin. Acara dihadiri oleh kepala-kepala daerah dari Sulsel.

Taufan Pawe hadir dalam kapasitasnya sebagai Wali Kota Parepare.

Dalam kesempatan itu, Taufan Pawe tampak menyapa dan berbisik-bisik dengan sejumlah kepala daerah beringin.

Seperti Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, dan Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari.

Dalam foto yang diterima Tribun Timur Selasa (24/8/2021), Taufan Pawe tampak berbincang dengan Andi Fahsar Padjalangi di depan ruangan.

Andi Fahsar tampak mendengarkan Taufan Pawe berbicara sambil menaruh kedua tangannya di belakang. Kepala Andi Fahsar tampak menunduk sedikit. Sementara Taufan Pawe berbicara dengan gestur tangan di depan dada.

Taufan Pawe juga tampak berbincang akrab dengan Bupati Tana Toraja Yohanis Bassang di meja makan. Ada pula foto Taufan Pawe berbincang dengan Suhartina Bohari di dalam ruangan.

Setahun memimpin Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe sudah menyelenggarakan 16 musda di kabupaten/kota. 

Ketua DPD II Golkar Bone, A Fahsar M Padjalangi mengatakan setahun kepemimpinan Taufan Pawe berjalan dengan baik meski ada dinamika di sejumlah daerah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved