Breaking News:

PON XX Papua

Sebulan Jelang PON Papua, Tim Hoki Putri Sulsel Benahi Lini Depan

Tim hoki putri Sulsel lolos ke PON XX Papua sebagai pengganti kontingen tim hoki putri Sumatera Selatan (Sumsel) yang mengundurkan diri.

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/KASWADI
Suasana latihan tim hoki putri Sulsel di lapangan sepak bola Universitas Hasanuddin, Selasa (24/8/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim hoki putri Sulawesi Selatan (Sulsel) mematangkan persiapan jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Tim hoki putri Sulsel latihan di lapangan sepak bola Universitas Hasanuddin (Unhas), Selasa (24/8/2021).

Pelatih Tim Hoki Putri Sulsel, Evi Vitriani mengatakan jelang satu bulan lebih menuju PON XX Papua, persiapan fisik, teknik, mental dan kerja sama tim terus ditingkatkan.

Organisasi permainan juga terus diperbaiki. Lini belakang dan tengah telah bagus, sisa lini depan harus dibenahi. Penyelesaian akhir masih kurang.

"Nanti sore kita latih lini depannya, karena di belakang  ampai tengah sudah bagus, penyelesaian akhir belum maksimal," katanya saat ditemui tribun-timur.com usai melatih.

Di event nasional empat tahunan ini, atlet hoki putri Sulsel menargetkan medali emas. 

Walau dari segi kualitas banyak beranggapan atlet hoki putri Sulsel masih berada di bawah dibandingkan atlet hoki putri provinsi lain. Ditambah, biaya tak ada dari pemerintah maupun KONI. 

Tim hoki putri Sulsel lolos ke PON XX Papua sebagai pengganti kontingen tim hoki putri Sumatera Selatan (Sumsel) yang mengundurkan diri.

Namun dengan kemauan atlet yang besar, Evi yakin anak asuhnya mampu berbicara banyak di PON.

"Saya yakin dengan kemauan yang besar, meski tak dimodali pemerintah dan KONI, atlet masih mau latihan demi Sulsel," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved