Breaking News:

Tribun Maros

Jalan Sepanjang Dua Kilometer di Desa Terpencil Maros Akan Segera Dibangun

 Bupati Maros, Chaidir Syam lakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/NURUL HIDAYAH
Bupati Maros, Chaidir Syam lakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021 bersama Komandan Kodim (Dandim) 1422Maros Letkol Inf Budi Rahman. 

TRIBUNMAROS.COM, MAROS - Bupati Maros, Chaidir Syam lakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021 bersama Komandan Kodim (Dandim) 1422/Maros Letkol Inf Budi Rahman. 

Penandatanganan ini dilakukan di karpet biru kantor Bupati Maros, Senin (23/08/2021).

Chaidir mengungkap, mendukung sepenuhnya rangkaian kegiatan TMMD ke-12 ini.

Pihaknya pun akan mengintruksikan kepada perangkat daerah dan pihak-pihak yang terkait untuk dapat menyukseskan kegiatan tersebut.

"Selalu bekerjasama dan berkoordinasi untuk kelancaran program ini, kami juga menghimbau seluruh komponen masyarakat turut bersinergi," tuturnya.

Pada TMMD ke-112 ini, kegiatan yang dilaksanakan yaitu pembangunan dan peningkatan jalan Desa Tompobulu, pembangunan Masjid dan gorong-gorong Desa Tompobulu Kecamatan Tompobulu Kab. Maros.

"Ini akan membuka akses jalan, akan mempersingkat waktu tempuh warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ujar Chaidir.

Dandim 1422/Maros Letkol Inf Budi Rahman mengatakan, kegiatan TMMD akan berlangsung selama satu bulan, dimulai tanggal 15 September 2021, dan akan berakhir pada tanggal 14 Oktober 2021 mendatang.

"Program yang akan dikerjakan diantaranya jalan Desa, Pembangunan Masjid dan rehab Masjid serta perintisan jalan yang terdapat di dua Desa," ungkapnya.

Perintis jalan yang akan berlangsung tutur Dandim 1422/Maros ini akan dilakukan di dua Desa yakni Desa Bontomanurung dan Desa Bontomatinggi. Pihaknya sangat berharap untuk senantiasa dapat bersinergi dengan Pemda Maros.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved