Breaking News:

Tribun Sinjai

Soal Belajar Tatap Muka, Bupati Sinjai Ikut Arahan Presiden

Presiden Joko Widodo mengatakan, para pelajar bisa melakukan pembelajaran tatap muka apabila telah disuntik vaksin Covid-19.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Suryana Anas
Pemkab Sinjai
Bupati Sinjai Andi Seto Asapa. Ia akan mengikuti rencana Presiden Jokowi akan memvaksin seluruh siswa sebelum mengikuti pembelajaran secara tatap muka sekolah. 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Seto Gadhista Asapa menanggapi pernyataan Presiden Joko Widodo yang akan membuka secara keseluruhan tatap muka sekolah.

Menurut Andi Seto, sebagai pemerintah di daerah mereka akan ikut terhadap rencana Presiden Jokowi.

"Insya Allah arahan Pak Presiden akan kita laksanakan," kata Bupati Andi Seto kepada TribunSinjai.Com, Sabtu (21/8/2021).

Menurut Jokowi, hal itu akan dilakukan apabila semua pelajar bisa divaksin.

Sejauh ini, pemerintah sudah menggenjot vaksinasi untuk pelajar di setiap daerah.

Presiden Joko Widodo mengatakan, para pelajar bisa melakukan pembelajaran tatap muka apabila telah disuntik vaksin Covid-19.

Hal ini disampaikannya saat berdialog secara virtual dengan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat meninjau vaksinasi untuk pelajar dan dari rumah ke rumah di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021).

Saat itu, Bupati menyampaikan pesan pelajar kepada Jokowi bahwa jika secara keseluruhan pelajar sudah divaksinasi, mohon sekolah tatap muka bisa dilakukan kembali.

Mendengar hal itu, Jokowi memberikan tanggapan.

"Jadi semuanya, untuk semua pelajar di seluruh Tanah Air, kalau sudah divaksin, silakan dilakukan langsung belajar tatap muka. (*)

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved