Breaking News:

Tribun Enrekang

Tanam Ganja di Halaman Rumah, Pemuda di Masalle Enrekang Dibekuk Polisi

Satuan Reserse Narkoba Polres Enrekang menangkap seorang pemuda bernama Syamsir Sayang (25) warga Desa Mundan, Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang.

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Sudirman
TRIBUN-RIMUE.COM/AZIS ALBAR
Kapolres Enrekang, AKBP Dr Andi Sinjaya dalam press release di Mako Polres Enrekang, Jumat (20/8/2021) siang. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Satuan Reserse Narkoba Polres Enrekang menangkap seorang pemuda bernama Syamsir Sayang (25) warga Desa Mundan, Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang.

Pemuda itu ditangkap lantaran ketahuan menanam pohon ganja di halaman rumahnya di Desa Mundan, Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang.

Penangkapan terhadap pelaku diumumkan langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya dalam press release di Mako Polres Enrekang, Jumat (20/8/2021) siang.

Menurut AKBP Andi Sinjaya, penangkapan terhadap pelaku dilakukan pada tanggal 15 Agustus kemarin di kediaman pelaku.

Penangkapan terhadap Syamsuri berawal dari laporan warga bahwa terdapat pemuda yang menanam Ganja di daerahnya.

Sehingga, tim Sat Narkoba Polres Enrekang langsung melakukan penyelidikan dan menemukan barang bukti pohon Ganja tersebut di kediaman pelaku.

"Jadi 15 Agustus kemarin, tim Satres Narkoba berhasil menangkap pelaku yang menanam ganja di pekarangan rumahnya," kata AKBP Andi Sinjaya.

Kapolres menjelaskan, saat penangkapan pelaku menemukan barang bukti satu batang pohon ganja yang berada di dalam pot  bunga dengan tinggi sekitar 30-40 Cm.

Selain itu, ditemukan pula barang bukti ganja siap pakai dengan berat 10,96 gram yang dikemas dalam satu saset plastik berwarna bening.

"Berdasarkan introgasi awal pelaku mengakui perbuatannya tersebut," ujar AKBP Andi Sinjaya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved