Breaking News:

Tribun Maros

Kapolres Maros Sowan ke Pengurus Parpol, Minta Terlibat dalam Keamanan & Ketertiban Masyarakat

Ia menyebutkan, partai pertama yang dikunjungi adalah DPD II Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maros.

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Saldy Irawan
tribun-timur
kunjungan Kapolres Maros di Sekretariat Partai PPP Maros 

TRIBUNMAROS.COM, MAROS - Dalam Rangka perkenalan diri sebagai Kapolres yang baru, AKBP Fatchur Rochman, melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh dan Ketua Partai yang ada di Maros, Jumat, (20/08/21). 

"Tujuan kunjungan ini adalah bersilaturahmi dan memperkenalkan diri  serta mengenal tokoh-tokoh penting di wilayah Maros," kata Fatchur.

Ia menyebutkan, partai pertama yang dikunjungi adalah DPD II Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maros.

Di sekretariat PPP yang berlokasi tepat di depan gedung DPRD Kabupaten Maros, Kapolres Maros disambut langsung oleh Ketua DPD II PPP Andi Hasmin Badoa.

Fatchur menjelaskan, Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, kunjungannya ke tokoh-tokoh parpol juga untuk meminta dukungan kepada tokoh Politik.

Kiranya tokoh Politik Maros dapat mendukung tugas Polres Maros dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kabupaten Maros

"Kita juga mengajak Ketua partai untuk  bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di Maros. Karena itu semua bukan semata-mata tugas keamanan saja, tapi semua lapisan masayarakat. Termasuk tokoh-tokoh partai politik," ujarnya. 

Dalam silaturahmi tersebut, dia mengaku mengajak pengurus partai politik untuk bersama sama menciptakan situasi yang tetap Kondusif di kabupaten Maros

"Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Maros yang baru, Kami juga mengimbau dan mengajak pengurus partai politik untuk mendukung Polres dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kabupaten Maros,"  jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Maros H Hasmin Badoa menuturkan, kunjunga kerja Kapolres Maros yang baru ke beberapa Partai di Maros merupakan hal yang positif.

Pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan kerja di awal masa jabatan Kapolres di Maros.

"Saya kira ini hal baik yang dilakukan Kapolres. Dan bagi kami, kami sangat mengapresiasi langkah pak Kapolres untuk bersilaturahmi dengan pimpinan parpol yang ada di Maros," jelasnya.

Dia mengaku tidak ada pembahasan khusus dalam kunjungan tersebut.

"Beliau hanya meminta dukungan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres yang baru," tutupnya.

Sekedar diketahui, selain Partai PPP, sebelumnya Kapolres Maros juga telah bersilaturrahim dengan Partai Hanura di ruang kerja Kapolres Maros.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved