Breaking News:

Tribun Luwu Timur

Gantikan Taqwa Muller, Marzuki Wadeng Bakal Pimpin Konsolidasi Golkar di Luwu Timur

Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Andi Marzuki Wadeng turun gunung memimpin konsolidasi di Kabupaten Luwu Timur.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Sudirman
Golkar Sulsel
Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Marzuki Wedeng 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Andi Marzuki Wadeng turun gunung memimpin konsolidasi di Kabupaten Luwu Timur.

Taufan Pawe menugaskan kader sesepuh itu untuk menggelar musyawarah daerah x Golkar Lutim sepeninggal Muh Thoriq Husler.

Andi Marzuki Wadeng sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Golkar Luwu Timur (Lutim) akan didampingi Plt Sekretaris La Kama Wiyaka.

Keduanya dijadwalkan berkunjung ke Luwu Timur, Kamis (19/8/2021).

Rencana kunjungan itu disambut baik kader DPD II Golkar Luwu Timur. Salah satunya dari Korcam Burau.

Korcam Burau DPD II Golkar Luwu Timur, Agus Husain mengatakan, kedatangan kedua Plt DPD II Golkar Luwu Timur ini sangat dinantikan oleh kader dan para pincam.

“Ini adalah momen yang kita harapkan. Kedatangan mereka sangat kita nantikan. Saya tegaskan sampai saat ini tidak ada informasi Pincam (Pimpinan Kecamatan) yang menolak kedatangan Plt. Malah justru disambut baik,” kata Agus Husain, Rabu (18/8/2021).

Husain menjelaskan, alasan Pincam mengharapkan kedatangan Plt Ketua dan Sekretaris, agar segera dilaksanakan rapat dan meminta mereka untuk menyampaikan visi misinya.

“Kan lebih bagus kalau kita rapat dan menyampaikan apa visi dan misi mereka,” kata Agus Husain.

Dengan adanya kunjungan itu, menurut dia, dapat mempercepat proses pelaksanaan Musda Golkar Luwu Timur dan proses pemilihan Ketua DPD II Golkar Lutim yang defenitif.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved