Breaking News:

Khabib Nurmagomedov

Apa Kabar Khabib Nurmagomedov? Lama Tak Muncul Disebut Beralih Jadi Pemain Bola, Kondisinya Kini?

Namun sekalinya muncul, Khabib Nurmagomedov disebut telah beralih profesi menjadi pemain bola setelah dirinya pensiun dari arena MMA.

Editor: Arif Fuddin Usman
INSTAGRAM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov. Namun sekalinya muncul, Khabib Nurmagomedov disebut telah beralih profesi menjadi pemain bola setelah dirinya pensiun dari arena MMA. 

TRIBUN-TIMUR.COM – Lama tak terdengar kabar petinju asal Rusia Khabib Nurmagomedov.

Namun sekalinya muncul, Khabib Nurmagomedov disebut telah beralih profesi menjadi pemain bola setelah dirinya pensiun dari arena MMA.

Meski begitu, manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, membantah kabar kesepakatan antara petarung Khabib dengan FC Legion Dynamo.

Mengutip RT, Khabib Nurmagomedov meneken kontrak sebagai pesepak bola profesional bersama FC Legion Dynamo.

Klub itu tak lain bermain di kasta ketiga liga Rusia yang bermarkas di Machackala, ibu kota republik Dagestan, kampung halaman Nurmagomedov.

Bahkan FC Legion Dynamo mengunggah foto penandatanganan kontrak dengan Nurmagomedov di akun Instagram mereka pada 13 Agustus.

"Legiun kami memiliki pertempuran hebat di depan, untuk itu kita membutuhkan pejuang yang hebat," tulis FC Legion Dynamo dalam sebuah keterangan.

"Bersiaplah untuk menghadapi tim RPL bersama Khabib Nurmagomedov."

Unggahan tersebut pun mendapat like dari Nurmagomedov.

Sebelumnya diketahui kalo Khabib emang punya ketertarikan terhadap dunia sepak bola. Beberapa bulan setelah pensiun dari MMA pun sang juara kelas ringan UFC tersebut berseloroh menggoda klub-klub sepak bola untuk mengontraknya.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved