Breaking News:

Tribun Gowa

Pemuda hingga Lansia Ikut Program Vaksinasi DPC Gerindra Gowa

Wakil Ketua DPRD Gowa ini menyebut, ada sekitar 100 dosis vaksin yang disiapkan oleh pihak 

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab | Editor: Saldy Irawan
tribun-timur
Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan DPC Gerindra Gowa bekerjasama Dinkes Gowa berlangsung di kantor DPC Gerindra Jl Mangka Dg Bombong, Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Somba Opu, Senin (16/8/2021) petang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Sehari jelang HUT ke-76 RI, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gowa menggelar vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi ini berlangung di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa, Jl Mangka Dg Bombong, Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Somba Opu, Senin (16/8/2021) petang. 

Terpantau, puluhan warga antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 ini. 

Baik dari kalangan muda hingga lansia. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa, Andi Tenri Indah mengatakan bahwa, vaksinasi massal ini dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gowa dalam hal ini petugas kesehatan dari Puskesmas Somba Opu. 

Wakil Ketua DPRD Gowa ini menyebut, ada sekitar 100 dosis vaksin yang disiapkan oleh pihak 
Puskesmas Somba Opu. 

Vaksin ini diperuntukkan bagi masyarakat umum yang ada di kota berjuluk Butta Bersejarah ini. 

"Jadi yang disiapkan itu ada 100 dosis vaksin. Kalau misalnya jumlah masyarakat yang ingin divaksin bertambah, kita upayakan dapat lagi dosis vaksin sesuai kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan juga untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa.

Dengan vaksinasi ini, ia berharap dapat meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat. 

Selain itu, dirinya juga berharap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa

"Kami harap lewat vaksinasi ini dapat menekan angka penularan Covid sehingga situasi dapat kembali seperti semula dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir," harapnya.  

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved