Breaking News:

Tribun Otomotif

Spesial Kemerdekaan, Hanya Rp2 Juta Sudah Bisa Dapat Benelli, Plus Voucher Belanja Rp500 Ribu

Sales Support & Marketing Manager, Yuri Afdilah mengatakan bahwa membeli Benelli bulan ini sangat menguntungkan bagi pelanggan. 

Penulis: Rudi Salam | Editor: Saldy Irawan
TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD ABDIWAN
Benelli kembali menghadirkan tiga tipe terbaru, mulai dari genre classic hingga adventure. ketiganya adalah Imperiale 400, TRK 502 Castwheel, dan Patagonian Eagle 250 EFI di Gastros Cafe Nipah Mall, Kamis, (5/11/2020). Adapun harga masing-masing tipe, Petagonian Eagle 250 EFI dibanderol Rp. 49.700.000, Imperiale 400 Rp. 87.000.000, dan TRK 502 Castwheel Rp. 169.000.000 tribun timur/muhammad abdiwan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bulan Agustus ini, Kalla Kars sebagai dealer resmi Benelli area Sulawesi kembali menghadirkan program terbarunya.

Kali ini pelanggan sudah dapat membawa pulang unit Benelli dengan uang muka yang sangat ringan. 

Selain itu, masih banyak benefit lain yang akan diberikan kepada pelanggan khusus bulan ini. 

Program bertajuk “Benelli Super Merdeka!” ini memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki Benelli hanya dengan DP Rp2 jutaan yang berlaku khusus untuk area Sulawesi Selatan. 

Pelanggan juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket dan helm eksklusif serta voucher belanja Rp500 ribu untuk pembelian model tertentu.

Sales Support & Marketing Manager, Yuri Afdilah mengatakan bahwa membeli Benelli bulan ini sangat menguntungkan bagi pelanggan. 

“Kapan lagi bisa membawa pulang Benelli dengan membayar Rp2 jutaan saja. Bayak pula hadiah langsung yang kami siapkan khusus di bulan ini,” katanya via rilis ke tribun-timur.com, Rabu (11/8/2021).

Ia pun mengajak pelanggan untuk memanfaatkan kesempatan terbaik ini.

“Segera kunjungi cabang Kalla Kars terdekat di kota Anda," ajaknya.

Khusus area Sulawesi Selatan sendiri, Kalla Kars memiliki dua showroom.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved