Breaking News:

Live.On dari XL Axiata Hadirkan Fitur #NabungKuota, Kuota Sisa Tak Hangus

Sesuai namanya, dengan fitur baru ini pelanggan akan bisa menyimpan sisa kuotanya ke bulan berikutnya setelah akhir masa berlangganan per bulannya

Editor: Ina Maharani

Makassar, Tribun - Waktu berlangganan kuota sudah habis tapi kuota masih ada? Hal itu sering terjadi.

Akibatnya, kuota tersebut hangus.

Namun, hal ini tidak akan terjadi jika Anda menggunakan kartu Live.On.

Live.On, brand telekomunikasi digital dari XL Axiata, menyediakan kenyamanan untuk pelanggan fitur "#NabungKuota".

Sesuai namanya, dengan fitur baru ini pelanggan akan bisa menyimpan sisa kuotanya ke bulan berikutnya setelah akhir masa berlangganan per bulannya habis.

Dengan demikian, pelanggan tidak perlu lagi khawatir akan kehilangan sisa kuotanya selama masih menggunakan kartu Live.On dan memperbaharui langganan paket data mereka sebelum masa berlaku paketnya habis.

 “Saat ini kebutuhan masyarakat atas layanan telekomunikasi digital dan koneksi internet yang bisa diandalkan di tengah masa-masa work from home karena situasi pandemi," ujar Strategic Project Live.on, XL Axiata Mark Jefferson Chua Go dalam rilisnya Senin (9/8/2021).

Permasalahannya, sebagian besar pengguna telekomunikasi mungkin bahkan tidak menggunakan sepenuhnya kuota yang sudah mereka beli, dan berakhir dengan hangusnya kuota tersebut pada akhir masa berlangganan.

"Melalui fitur #NabungKuota ini, kami berinisiatif mamastikan bahwa pelanggan akan bisa memanfaatkan semua layanan yang telah dibayarkan dan mendapatkan layanan terbaik yang bisa mereka dapatkan," paparnya.

Mark menambahkan, fitur #NabungKuota yang merupakan data rollover ini bisa diakses dan dimanfaatkan oleh semua pengguna layanan telekomunikasi digital Live.On, dan berlaku untuk kuota utama.

Halaman
12
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved