Breaking News:

Tribun Enrekang

Rahman Bando Tak Kembalikan Formulir, 6 Kandidat Berebut Kursi Ketua Golkar Enrekang

Enam kandidat yang mengembalikan formulir tersebut akan dilakukan verifikasi dan validasi berkas oleh Tim Panitia Musda Golkar Enrekang.

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/M AZIS ALBAR
Ketua Stering Comite Musyawarah DPD II Golkar Enrekang, Ismail Djafar 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua DPD II Partai Golkar Enrekang telah resmi ditutup, Sabtu (7/8/2021) malam.

Dari delapan kandidat yang mengambil formulir, hanya ada enam kandidat yang mengembalikan formulir.

Enam kandidat yang telah mengembalikan formulir yakni Bupati Enrekang Muslimin Bando, Mantan Anggota DPRD Sulsel Andi Tenri Sose, Mantan Ketua DPRD Enrekang Andi Nasir.

Kemudian Pengusaha M Irfan, Plt Ketua Golkar Enrekang Asmara Cawidu dan Anggota DPRD Enrekang Dedi Bachtiar.

Sementara dua kandidat yang tak kembalikan formulirnya yakni Putra Mantan Bupati Enrekang, Andi Liu Were Latinro dan Mantan Kadis Pendidikan Makassar Abd Rahman Bando.

Ketua Stering Comite Musyawarah DPD II Golkar Enrekang, Ismail Djafar saat dikonfirmasi Minggu (8/8/2021) membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, para enam kandidat yang mengembalikan formulir tersebut akan dilakukan verifikasi dan validasi berkas oleh Tim Panitia Musda Golkar Enrekang.

“Iya sampai ditutup pendaftaran hanya enam yang kembalikam formulirnya, sementara dua orang tak ada konfirmasi hingga waktu pendaftaran berakhir,” katanya.

Ketua Fraksi Partai Golkar ini mengatakan, semua berkas formulir yang telah masuk akan diverifikasi.

Terkait peluang, Ismail mengatakan semua kandidat punya peluang yang sama tergantung dari kemampuannya meyakinkan para pemilik suara dan juga memenuhi semua persyaratan yang ada.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved