Breaking News:

Citizen Reporter

IKA 2000 SMUN 12 Makassar Gathering 20 Tahun Pertemanan

Kegiatan gathering yang seharusnya dilaksanakan sejak tahun lalu ini harus tertunda karena pandemik.

Penulis: CitizenReporter | Editor: Hasriyani Latif
IKA 2000
Merayakan  20 tahun pertemanan, Ikatan Alumni Angkatan 2000 SMUN 12 Makassar menggelar gathering yang bertema “20 th Siagang”., Sabtu (7/8/2021). 

Laporan Citizen Reporter

Ketua IKA 2000 SMUN 12, Arifuddin Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Merayakan  20 tahun pertemanan, Ikatan Alumni Angkatan 2000 SMUN 12 Makassar menggelar gathering yang bertema “20 th Siagang”.

Acara yang mengusung tagline Reconnect-Reunite-Relax Kembali Karena Rindu, diselenggarakan di Balla Juku Galesong, Sabtu (7/8/2021).

Kegiatan gathering yang seharusnya dilaksanakan sejak tahun lalu ini harus tertunda karena pandemik.

"Saat ini pun juga kita masih terkendala PPKM namun Alhamdulillah tak mengurangi antusiasme alumni angkatan 2000 yang alumninya tersebar di seluruh penjuru tanah air dan juga luar negeri dengan latar belakang profesi yang beragam," kata Ketua IKA 2000, Arifuddin Ahmad.

Diatakan, meski dilaksanakan dalam situasi yang serba terbatas, pihaknya tetap kita maksimalkan demi membangun dan menjalin kembali komunikasi dan silaturrahmi dengan teman-teman sesama alumni angkatan 2000.

Ini momentum untuk kami kembali bertemu secara langsung, forumnya pun dipilih lebih santai dan fun agar alumni bisa lebih relax menikmati suasana outdoor Pantai Galesong.

"Patut kita syukuri meskipun belum dapat dihadiri oleh sebagian besar alumni angkatan 2000 terutama yang di luar kota, namun paling tidak sudah mewakili kerinduan alumni yang hadir," ucap Ketua Pelaksana acara  Syafruddin Yusa.

Sebanyak 50 alumni hadir dalam acara ini dan juga dihadiri oleh wali kelas III masing-masing kelas alumni.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved