Breaking News:

Polres Enrekang

Syiar Kamtibmas, Kapolres Enrekang Imbau Masyarakat Pedomani Surat Edaran Bupati

Kabupaten Enrekang saat ini zona merah covid-19, segala kegiatan yang mengakibatkan kerumunan untuk sementara waktu tidak diperbolehkan.

Editor: Suryana Anas
Polres Enrekang
Kapolres Enrekang AKBP Dr Andi Sinjaya SH SIK MH melaksanakan syiar Kamtibmas di Masjid Agung Enrekang Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Jumat (060821). 

TRIBUN-TIMUR.COM, ENREKANG — Kapolres Enrekang AKBP Dr Andi Sinjaya SH SIK MH melaksanakan syiar Kamtibmas di Masjid Agung Enrekang Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Jumat (06/08/21).

Ini merupakan salah satu agenda rutin Kapolres Enrekang untuk menjaga kamtibmas serta mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, AKBP Andi Sinjaya memberikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada jemaah Masjid Agung Enrekang.

AKBP Andi Sinjaya menjelaskan pada saat ini seluruh dunia sedang dilanda pandemi Covid-19.

Untuk penyebaran Covid-19 hampir seluruh Indonesia mengalami peningkatan, khususnya di Kabupaten Enrekang mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

Kabupaten Enrekang ditetapkan level 2 namun beberapa hari terakhir berdasarkan data satgas saat ini Enrekang masuk zona merah.

Hal ini di dasari dengan adanya peningkatan Angka Covid-19, ini juga di iringi dengan peningkatan angka kematian terkonfirmasi Covid-19.

"Dalam minggu ini juga beberapa kali kami dari Satgas Covid-19, dengan berat hati memakamkan saudara-saudara kita yang ada di beberapa Kecamatan yang terkonfirmasi COVID-19," Kata AKBP Andi Sinjaya.

Maka dari itu kami tak bosan-bosannya menghimbau kepada saudara-saudraku untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ia juga menjelaskan untuk penggunaan masker harus menggunakan dengan benar, tidak hanya menutup mulut tetapi juga hidung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved