Breaking News:

Tribun Luwu

Wakapolres Jabat Ketua Kerukunan Keluarga Para Ikatte Luwu Periode 2021-2024

Merupakan wadah pemersatu masyarakat yang berasal dari sembilan daerah dan saat ini berdomisili di Luwu.

Penulis: Chalik Mawardi | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/CHALIK
Sekda Luwu, Sulaiman, mengukuhkan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Para Ikatte Kabupaten Luwu periode 2021-2024 di Aula Kantor Bappelitbangda Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Jumat (6/8/2021) 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, Sulaiman, mengukuhkan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Para Ikatte Kabupaten Luwu periode 2021-2024.

Pengukuhan dilakukan di Aula Kantor Bappelitbangda Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Jumat (6/8/2021).

Sulaiman usai mengukuhkan menyampaikan apresiasi atas terbentuknya Kerukunan Keluarga Para Ikatte.

Merupakan wadah pemersatu masyarakat yang berasal dari sembilan daerah dan saat ini berdomisili di Luwu.

Yakni Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Selayar, Bulukumba, Maros, dan Pangkep.

"Saya meyakini, kehadiran wadah Kerukunan Keluarga Para Ikatte yang sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari keluarga besar masyarakat Luwu ini, juga dapat menjadi simpul perekat kebersamaan, persaudaraan, dan persatuan di daerah kita ini," kata Sulaiman.

Sulaiman mengatakan, di tengah dampak pandemi Covid-19 yang telah menggerogoti semua aspek kehidupan dalam kurun waktu hampir dua tahun.

Nilai-nilai semangat Ukhuwah Insaniyah akan terus teraktualisasikan dengan baik dalam multi dimensi keseharian hidup bermasyarakat.

Eratnya jalinan kebersamaan, persaudaraan, dan persatuan akan menuntun terwujudnya kehidupan berbangsa dan bernegara yang selalu tangguh dalam setiap kondisi dan terus tumbuh menggapai kejayaan.

"Sebagai bagian dari entitas masyarakat yang berdomisili di Bumi Sawerigading, diharapkan Kerukunan Keluarga Para Ikatte harus berkomitmen membangun sinergitas dengan pemerintah dan organisasi lintas sektor," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved