Breaking News:

Greysia Polii

Greysia Polii Juara Olimpiade Tokyo, Jejak Digital BWF Momen All England Kembali Bikin Murka Netter

Kabar Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dapat medali emas di cabang bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo, jadi hal menggembirakan di masa Pandemi i

Editor: Rasni
Tribunnews
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Juara Olimpiade Tokyo, Jejak Digital BWF Momen All England Kembali Bikin Murka Netter 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kabar Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dapat medali emas di cabang bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo, jadi hal menggembirakan di masa Pandemi ini. 

Meski sudah membawa pulang gelar sebagai juara dunia, nyatanya netizen Indonesia belum puas.

Netizen kembali murka dengan jejak digital perlakuan BWF kepada Greysia dkk di ajang All England beberap waktu sebelumnya.

Memang kemenangan ini jadi kadi HUT RI pada 17 Agustus 2021, namun kemenangan mereka seolah menjadi pembalasan pada tragedi All England lalu.

Diberitakan GridFame.id, kejadian All England pada Maret 2021 lalu masih menggoreskan luka di hati masyarakat Indonesia.

Informasi yang beredar, tim bulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari gelaran All England 2021 oleh pihak penyelenggara.

Kembali membuat geram masyarakat Indonesia, BWF melakukan kesalahan fatal pada pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Hal itu terjadi saat BWF memberi ucapan selamat atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Akun resmi BWF salah memasukkan foto dalam ucapannya. Bukan foto Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, BWF malah memasang foto lawannya dari China yaitu Chen Qingchen/Jia Yifan.

Setelah beberapa detik mengunggahnya, BWF langsung menghapus postingan tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved