Breaking News:

Pra Porprov Sulsel

Pra Porprov Sulsel Cabang Sepak Bola, Sisa Tiga Tiket yang Diperebutkan

Tiga tim sepak bola kabupaten/kota telah memastikan tiket ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/CHALIK MAWARDI
Tim sepak bola Pra Porprov Kabupaten Wajo 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Tiga tim sepak bola kabupaten/kota telah memastikan tiket ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan di Kabupaten Sinjai dan  Bulukumba tahun depan.

Tiga tim Askab/Askot tersebut yakni Bone, Makassar dan Parepare. Sisa tiga tiket menjadi perebutan. 

Sebab, dua tiket telah dipegang oleh Sinjai dan Bulukumba yang bertindak sebagai tuan rumah.

Tim Askab Bone berhasil melaju ke Porprov setelah keluar sebagai juara grup III.  Bone mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Kemudian Askot Kota Makassar lolos ke Porprov setelah mengumpulkan poin penuh enam di group I. Ia mengalahkan tim Askab Selayar dan tim Askab Jeneponto.

Sementara tim Askot Parepare berhasil lolos Porprov usai meraih dua kemenangan dan satu hasil seri. Total Askot Parepare mengumpulkan poin tujuh dan berhak menjadi wakil group IV.

“Sudah ada tiga tim lolos ke Porprov, yaitu Bone, Makassar dan terbaru Parepare,” Sekretaris Asprov PSSI Sulsel, Ahmad Djafri saat dihubungi via telepon, Rabu (4/8/2021).

Ia menyampaikan pertandingan di group II yang harusnya bergulir 28 Juli hingga 1 Agustus mengalami penundaan.

Group yang dihuni oleh tuan rumah Askab Maros,  Gowa, Takalar dan Pangkep ini, tidak mendapatkan izin dari Satgas Penanganan Covid-19. Rencananya baru bergulir 14 Agustus mendatang.

“Pertadingan di Maros harus ditunda karena izin dari Satgas Covid-19 belum keluar. Kami dari Asprov PSSI Sulsel pun tidak berani laksanakan. Kalau sudah ada izin, baru kita laksanakan. Tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat,” ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved