Breaking News:

Tribun Toraja Utara

JET-Z Toraja Utara Berbagi Makan Siang untuk Warga Isoman

Pengantaran makanan dilakukan oleh kurir dan juga melibatkan anggota Komunitas JET-Z Solidarnosric.

Editor: Hasriyani Latif
Jet-z
Sekelompok pemuda yang bergabung dalam Komunitas Solidar dan Penggiat Otomotif menunjukkan aksi Solidaritas dengan membagikan makanan gratis untuk warga Toraja Utara yang sementara Isolasi Mandiri atau isoman. 

TRIBUN-TIMUR.COM, TORAJA UTARA - Sekelompok pemuda yang bergabung dalam Komunitas Solidar dan Penggiat Otomotif menunjukkan aksi Solidaritas dengan membagikan makanan gratis untuk warga Toraja Utara yang sementara Isolasi Mandiri atau isoman.

Aksi ini sudah dimulai sejak Agustus 2021 dan akan berlangsung hingga Kamis (5/8/2021).

Pengantaran makanan dilakukan oleh kurir dan juga melibatkan anggota Komunitas JET-Z Solidarnosric.

Koordinator aksi, Dede Raru menuturkan tujuan aksi ini adalah untuk memberikan dukungan moril kepada warga yang melakukan isoman.

"Dengan harapan sahabat kami ini tetap semangat dan cepat sembuh. Sampai hari kedua kami sudah membagikan/mengantarkan makanan siang sebanyak 310 dos," katanya.

Aksi makan siang ini juga mendapatkan respon yang baik dari kalangan pemda setempat dan juga warga yang menjalani isoman.

"Terima Kasih Uluran tangan dari teman2 JETZ berupa makanan untuk sebagian org Isoman di Kecamatan Sopai," kata camat Sopai.

Di laman komentar FB juga Wakil Bupati Toraja Utara mendukung aksi JETZ. "Luar Biasa..ini yang disebut tanggung jawab dan gerakan bersama," tulisnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved