Breaking News:

Kalla Toyota

Toyota Mobile Care, Servis Kendaraan Aman Dari Rumah di Masa PPKM

Kalla Toyota menghadirkan Toyota Mobile Care yang membuat pelanggan dapat melakukan servis di rumah atau pick up service.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Suryana Anas
Kalla Toyota
Kalla Toyota hadirkan Toyota Mobile Care, pelanggan tetap dapat melakukan servis di rumah atau pick up service. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tak henti-hentinya Kalla Toyota menghadirkan pelayanan terbaik untuk pelanggan setianya. 

Bahkan, di tengah kondisi yang terbatas seperti ini, Kalla Toyota memberikan berbagai kemudahan dalam program purnajualnya. 

Salah satunya dengan menghadirkan Toyota Mobile Care yang membuat pelanggan dapat melakukan servis di rumah atau pick up service.

Program servis dari Kalla Toyota kali ini bertajuk Jaga Toyotamu di Rumah Aja, yang telah dihadirkan selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Kalla Toyota juga memberikan berbagai promo servis menarik dalam program ini. 

Selain itu, pelanggan yang memanfaatkan layanan ini pun akan mendapatkan free car air disinfectant, di mana disinfectant bisa digunakan untuk kendaraan dan keperluan sehari-hari.

After Sales Operation Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie mengatakan bahwa pelanggan tak perlu khawatir untuk menggunakan layanan Toyota Mobile Care pick up service.

“Kami menjamin seluruh teknisi Kalla Toyota yang datang ke tempat Anda memakai alat pelindung diri yang lengkap yang sesuai dengan protokol kesehatan,” katanya via rilis ke tribun-timur.com, Selasa (3/8/2021).

Teknisi pun, kata dia, telah melakukan vaksinasi sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih aman dan nyaman kepada pelanggan. 

“Selain itu, tiap pengerjaan dalam program ini sudah termasuk disinfektan tools dan kendaraan," jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved