Breaking News:

Pemilu 2024

Target Tiga Besar, PAN Sulsel Benahi Struktur ke Tingkat Ranting Oktober 2021

PAN Sulsel meminta 24 DPD merampungkan struktur dan infrastruktur partai hingga ke tingkat ranting atau desa dan kelurahan.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
PAN Sulsel
Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Sulawesi Selatan meminta 24 DPD merampungkan struktur dan infrastruktur partai hingga ke tingkat ranting atau desa dan kelurahan.

24 ketua-ketua DPD PAN kabupaten kota diberi batas waktu paling lambat tiga bulan ke depan hingga Oktober 2021 ini.

Hal itu jadi pembahasan dalam Rapat Koordinasi bersama 24 DPD PAN kabupaten kota se-Sulsel via daring, Senin (2/8/2021) kemarin.

PAN Sulsel di bawah komando Ashabul Kahfi menargetkan masuk tiga besar pemilu legislatif 2024 mendatang.

"Kita minta ketua-ketua DPD segera melaksanakan musyawarah cabang dan musyawarah ranting PAN. Kita harapkan sudah selesai paling lambat akhir Oktober," kata Kahfi saat dihubungi Selasa (3/8/2021).

Anggota DPR RI itu mengatakan, konsolidasi infrastruktur partai sampai ke tingkat ranting harus rampung paling lambat bulan Oktober 2021 ini.

Selain itu, DPW PAN Sulsel bersama 24 DPD kabupaten kota akan menggelar Rapat Kerja Wilayah membahas target-target pemenangan pada September 2021 ini.

Rakerwil akan membahas konsolidasi organisasi dan pemenangan pemilu 2024, mulai dari pemilihan legislatif, pemilihan presiden, hingga pilkada serentak 2024.

"Iya kita bahas juga rencanaya awal September," kata Kahfi.

Tak lupa politisi berlatar aktivis Muhammadiyah itu mengingatkan kepada 24 DPD supaya menginstruksikan kepada anggota DPRD mereka untuk segera menyelesaikan kewajiabnnya konpensasinya sampai akhir Agustus dan akhir September.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved