Breaking News:

Masih Ingat Ayah Viral Janjikan Uang Rp 4,4 M buat Pria yang Nikahi Anaknya, Keadaan Putrinya Kini

Dulu sempat viral di media sosial seorang ayah asal Thailand janjikan uang dan rumah untuk pria yang menikahi anaknya. 

Editor: Rasni
Tangkap Layar Kompas.com via GridID
Masih Ingat Ayah Viral Janjikan Uang Rp 4,4 M buat Pria yang Nikahi Anaknya, Keadaan Putrinya Kini 

TRIBUN-TIMUR.COM - Dulu sempat viral di media sosial seorang ayah asal Thailand janjikan uang dan rumah untuk pria yang menikahi anaknya. 

Begini kabar terbaru putrinya kini. 

Sempat heboh dan jadi sorotan di dunia, pria paruh baya bernama Anont Rotthong bikin sayembara barupa seserahan fantastis bagi lelaki yang bersedia menikahi anaknya, Kansita Rotthong.

Lewat akun Facebooknya, pria yang dikenal sebagai juragan durian itu mengumumkan perihal dirinya yang mencarikan jodoh untuk putri bungsunya.

Tidak tanggung uang sejumlah Rp 4,4 miliar, 1 unit rumah, hingga 10 unit mobil bagi pria jika mampu memenangkan hati putrinya.

Seakan membuka lebar pintu jodoh untuk sang putri, Anont tidak akan memandang status, harta, dan pendidikan sang calon menantu.

"Aku tak akan meminta uang sepeserpun dari dia, tapi aku akan memberinya 10 juta Baht (Rp 4,4 miliar), 10 mobil, 1 unit rumah, 2 toko durian, dan putriku yang merupakan lulusan Master dari Universitas di Tiongkok," ungkap pria yang telah berjualan durian selama 20 tahun lebih itu.

Dilansir dari Wartakota.com, Senin (2/8/2021), sang anak, Kansita, terkejut melihat unggahan ayahnya melalui Facebook yang menjadi viral.

Ia juga tidak ambil pusing dengan sayembara ini. Pasalnya, menurut Kansita ayahnya sudah berusaha dan memiliki niat yang baik.

"Saya tidak punya tipe (pria ideal). Saya hanya ingin pria yang baik," katanya dalam sebuah wawancara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved