Breaking News:

Tribun Makassar

Hari ini, Ustadz Fakhrurrazi Webinar Bareng Kalla Group, Bahas Sinergi Atasi Covid-19

Kali ini tema yang diusung adalah Solusi Langit di Tengah Pandemi yang Semakin Sulit.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Saldy Irawan
handover
Kalla Group kembali menghadirkan webinar Sinergi Atasi Covid-19 seri ke-4 yang bakal digelar Rabu (4/8/2021). Kali ini tema yang diusung adalah Solusi Langit di Tengah Pandemi yang Semakin Sulit. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Group kembali menghadirkan webinar Sinergi Atasi Covid-19 seri ke-4 yang bakal digelar Rabu (4/8/2021) hari ini.

Kali ini tema yang diusung adalah Solusi Langit di Tengah Pandemi yang Semakin Sulit.

Bakal hadir sebagai narasumber Ustadz Muh Fakhrurrazi Anshar, yang bakal berbagi hal yang bisa dilakukan untuk menghadapi pandemi dengan melihat aspek spiritual.

Corporate Communication Departement Head Kalla Group, Diah Zaddiah Rustham menjelaskan bahwa Kalla Group ingin menyampaikan bahwa ada banyak upaya yang bisa lakukan untuk melawan pandemi secara bersama-sama, salah satunya dari aspek spiritual. 

“Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat untuk dapat bergabung kembali pada webinar  ini untuk memperkaya edukasi bersama dalam menghadapi Covid-19," katanya via rilis ke tribun-timur.com, Selasa (3/8/2021).

Webinar ini akan disiarkan secara langsung pada Youtube Kalla Group, IDI Makassar, Satgas Covid-19 Unhas, UMFA Channel, Athirah TV, Celebes TV dan Wahdah TV. 

Acara ini juga bakal disiarkan secara langsung melalui Youtube Tribun Timur.

Sebelumnya, Kalla Group telah menggelar webinar Sinergi Atasi Covid-19 seri ke-3 dengan tema Langkah Taktis Mengenali Penyebaran dan Penanganan Covid-19 Varian Baru, Sabtu (31/7/2021) lalu. 

Dua narasumber yang dihadirkan ialah Dekan FKM Unhas Dr. Aminuddin Syam dan Tim Satgas Covid-19 IDI Makassar Dr. Satriawan Abadi. 

#InsanKallaBantuKallaFriends

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved