Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Grab Indonesia Beri Rp 1 Miliar untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Medali emas bersejarah yang dimenangkan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Suryana Anas
Rilis Grab
Neneng Goenadi berbincang secara virtual dengan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada Selasa (3/8/2021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Medali emas bersejarah yang dimenangkan duo atlet kita Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di kejuaran bulu tangkis Olimpiade Tokyo hadir bagai kado kejutan di tengah pandemi yang mendera.

Keduanya membuat Indonesia bersorak, bangga dan bersyukur, sejenak melupakan kesulitan dan mengingatkan kita akan harapan yang selalu ada ketika kita bersatu dan terus berjuang.

Setidaknya, inilah yang dirasakan oleh keluarga besar Grab Indonesia, dan sebagai bagian dari masyarakat, kami ingin bisa memberikan sedikit penghargaan dan penghormatan. 

Sebagai ungkapan terima kasih Grab Indonesia kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang menorehkan sejarah baru dengan memenangkan medali emas Ganda Puteri cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020,

Grab Indonesia hendak memberikan penghargaan berupa masing-masing sebesar Rp 500 juta dan Rp 100 juta kepada Pak Eng Hian, sang pelatih.

Kepada ketiganya dan seluruh atlet peraih perak dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020,

Grab juga akan memberikan apresiasi untuk belanja di GrabFood selama setahun, masing-masing senilai Rp42 juta.

Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi memberj selamat dan terima kasih kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas medali emas hasil perjuangannya yang berhasil menorehkan sejarah baru Indonesia di Olimpiade.

"Bagai hadiah kejutan luar biasa bagi semua rakyat Indonesia di tengah duka dan masa sulit. Tentunya, kebanggaan yang diberikan untuk bangsa Indonesia tak terukur dengan angka. Tak terkecuali dari semua atlet di cabang olahraga lainnya, yang terus menginspirasi dan memotivasi kita semua, akan pentingnya Bersatu untuk Indonesia," katanya dalam rilis Grab, Selasa (3/8/2021).

President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata memberi salam hormat kepada semua atlet yang berjuang untuk Indonesia, mengharumkan nama bangsa di dunia.

"Kemenangan ini menjadi hadiah spesial untuk negara kita yang akan memperingati Hari Kemerdekaan. Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, keluarga besar Grab sangat bangga dan kami sudah tidak sabar menantikan kehadiran mereka kembali di tanah air," katanya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved