Breaking News:

Grab

23 Merek Favorit Nasional Dukung Grab Galang Bantuan Penanganan Pandemi

Donasi ini akan disalurkan oleh Grab kepada mitra pengemudi Grab, pekerja lepas dari sektor UMKM dan komunitas, relawan medis

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Suryana Anas
Rilis Grab
Mitra driver Grab mengantar penumpang dengan penerapan protokol kesehatan beberapa hari lalu. Grab Indonesia berkolaborasi dengan 23 merek favorit nasional meresmikan Kampanye Bersatu untuk Indonesia, yang diinisiasikan untuk membantu pemerintah dalam memulihkan perekonomian masyarakat selama pandemi Covid-19, Selasa (38). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Grab menghadirkan kampanye BERSATU Untuk Indonesia, yang bertujuan membantu Pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19. 

Pada tahap ini, Grab bersama EMTEK, Accenture, Microsoft, Indosat Ooredoo dan OVO telah berkomitmen untuk memberikan bantuan senilai Rp 11 miliar.

Donasi ini akan disalurkan oleh Grab kepada mitra pengemudi Grab, pekerja lepas dari sektor UMKM dan komunitas, relawan medis, relawan PMI, pengemudi ambulans, petugas pemakaman serta panti asuhan.

Dalam pelaksanaan kampanye ini, Grab juga berkolaborasi dengan platform crowdfunding BenihBaik.com untuk menghadirkan program donasi bagi seluruh pengguna aplikasi Grab

Program tersebut menggunakan mekanisme di mana setiap penggunaan 1 kode BERSATU yang tersedia pada layanan GrabBike, GrabCar, GrabExpress, GrabMart, dan GrabFood.

Grab akan mendonasikan sebesar Rp 5,000 untuk Fasilitas Kesehatan yang membutuhkan alat dan bantuan kesehatan

serta penyaluran paket obat-obatan dan multivitamin untuk menunjang kesehatan dan pemulihan bagi tenaga kesehatan dan masyarakat yang terpapar virus COVID-19

dengan menyalurkan paket kesehatan dan mainan edukatif agar mereka tetap teredukasi saat proses pemulihan

dan juga kepada Pedagang Lepasan (Pedagang Asongan dan Kaki Lima) yang sedang berjuang untuk tetap bertahan di masa pandemi dan membutuhkan bantuan sembako agar dapat tetap menghidupi dirinya.

Program BERSATU Untuk Indonesia ini berlangsung mulai tanggal 23 Juli hingga 31 Agustus 2021 tanpa dipungut biaya dengan target donasi sebesar Rp 1 Milyar. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved