Breaking News:

DPRD Sulsel

Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad Pimpin Pansus DPRD Kunjungi Sinjai Bahas Perda Bantuan Hukum

Azhar Arsyad selaku Ketua pansus, Selle KS Dalle dari Fraksi Demokrat, H. Rakhmat Kasjim dari Fraksi Nasdem.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Saldy Irawan
handover
Panitia Khusus Pembahas Ranperda tentang Bantuan Hukum bagi masyarakat miskin menemui Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa. (Foto DPRD Sulsel) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Azhar Arsyad memimpin Panitia Khusus Pembahas Ranperda tentang Bantuan Hukum bagi masyarakat miskin melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sinjai Jumat (30/7/2021).

Dalam kunjungan ini, Pansus diterima Bupati Sinjai, A. Seto Gadista Asapa, Ketua DPRD Sinjai, Ketua Bapemperda DPRD Sinjai, Sekretaris Daerah Sinjai dan beberapa kepala OPD Kabupaten Sinjai.

Kunker ini dimaksudkan dalam rangka menggali informasi dan meminta masukan terkait dengan ranperda bantuan hukum yang sementara dibahas oleh Pansus DPRD.

Anggota DPRD yang hadir antara lain, Azhar Arsyad selaku Ketua pansus, Selle KS Dalle dari Fraksi Demokrat, H. Rakhmat Kasjim dari Fraksi Nasdem.

Capt. Hariadi dari Fraksi Nasdem Hj. Meity Rahmatia dari Fraksi PKS, A. Izman Padjalangi dari Fraksi Golkar.

A. Putra Batara Lantara dari Fraksi PDI Perjuangan, Fauzi Andi Wawo dari Fraksi PKB, Isnayani dari Fraksi PKS. 

Azhar mengatakan ranperda ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Sulsel untuk membuka akses pelayanan hukum bagi masyarakat miskin. 

"Tentu saja kita berharap perda ini akan implementatif dan menjadi sesuatu yg baik dan berguna bagi masyarakat di Sulsel," kata Azhar dalam rilis yang diterima Tribun Timur Minggu (1/8/2021).

Sementara itu Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengatakan, perda bantuan hukum di Kabupaten sinjai telah hadir pada Tahun 2013.

Menurutnya, peran perda sangat implementatif bagi masyarakat sinjai pada khususnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved