Breaking News:

Kakek Viral Mau Vaksin

Igun, Kalla Group & Banyak Orang Terharu Perjuangan Kakek Syafruddin Naik Sepeda 15 Kilo Demi Vaksin

Siapa sangka rezeki Kakek Viral Mau Vaksin kini melimpah, dapat dua motor dari desainer Ivan Gunawan dan Plt Gubernur Sulsel plus uang melimpah

Editor: Mansur AM
handover
Kakek Syahfruddin yang viral karena rela megantri untuk ikut vaksinasi mendapatkan motor dari Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman 

Rezeki misteri ilahi, siapa sangka rezeki Kakek Viral Mau Vaksin ini melimpah sekarang

TRIBUN-TIMUR.COM - Siapa sangka, tekad Kakek Syafruddin (64) untuk vaksin menjadi viral.

Adalah dokter dr Helmiyadi Kuswadhana, M.Kes, SPOT, FICS yang merekam adegan Kakek Syafruddin dengan pakaian lusuhnya antre sebelum masuk mal.

Saat dikonfirmasi tribun-timur.com, dr Helmiyadi mempersilakan videonya di Tiktok di kutip.

Ia juga menceritakan awal mula video yang viral itu.

Kakek Syahruddin tampak kebingungan dan berdiri sendirian di luar jalur antrean di Mal Nipah Jl Urip Sumoharjo Makassar.

Namun petugas dari Manajemen Nipah Mal dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar mendekati dan menanyakan tujuannya berada di tempat itu.

Kakek Syafruddin menjelaskan ia sangat ingin vaksin namun tidak bisa mendaftar online karena tidak punya handphone. Ia kemudian dilayani panitia dan m endapat kartu antrean.

Dan cerita Kakek Syafruddinn belum berakhir di sini

Kisah viral kakek kayuh sepeda pinjaman sejauh 15 km demi dapatkan vaksin Covid-19 awalnya menyeruak lewat unggahan seorang dokter bernama dr Helmiyadi Kuswadhana, M.Kes, SPOT, FICS.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved