Breaking News:

Kalla Group

Direksi Kalla Group Sambangi Kediaman Safaruddin, Peserta Vaksin Nipah yang Viral

Pak Safar merupakan peserta 10.000 vaksinasi di Nipah yang viral karena perjuangannya mendapatkan vaksinasi beberapa waktu lalu.

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Suryana Anas
Rilis Kalla Group
Direksi dan Manajemen Kalla Group saat mengunjungi kediaman Bapak Safaruddin saat mengunjungi kediaman Bapak Safaruddin atau yang akrab disapa Pak Safar di Jl Kerung-kerung, Kota Makassar, Jumat (3072021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Direksi Kalla Group mengunjungi kediaman Safaruddin atau akrab disapa Pak Safar yang berlokasi di Jl Kerung-kerung, Kota Makassar, Jumat (30/7/2021).

Pak Safar merupakan peserta 10.000 vaksinasi di Nipah yang viral karena perjuangannya mendapatkan vaksinasi beberapa waktu lalu.

Adapun jajaran Direksi dan Manajemen Kalla Group yang berkunjung, yakni People and Performance Director Kalla Group Disa R Novianty, Marketing and Business Development Kalla Group Hariyadi Kaimuddin, Corporate Communication Department Head Kalla Group Diah Zaddiah Rustham, Ketua Serbu Vaksin Kalla Hairoen Hamzah Siregar.

Mereka banyak berbincang dengan Pak Safar terkait kemauannya mengikuti vaksin dan berbagai keterbatasannya selama ini.

"Kami banyak mendengar cerita dari Pak Safar. Beliau ternyata orang yang sangat mengerti dan mengikuti perkembangan dari pandemi ini," kata Disa R Novianty dalam rilisnya.

Karena itu, Pak Safar sangat ingin melakukan vaksin.

Tetapi, sebelumnya tidak bisa menemukan lokasi vaksin sampai pada akhirnya mendengar informasi vaksin di Nipah.

"Pak Safar juga mengingatkan kepada kita semua untuk jangan pernah takut ikut vaksin, selalu pakai masker dan mematuhi imbauan pemerintah terkait prtotokol kesehatan," ungkapnya.

Dalam kunjungan ini, Kalla Group juga memberi sejumlah bantuan berupa uang tunai, sembako dan berbagai kebutuhan lainnya.

"Tak hanya dalam kunjungan ini saja, bantuan dari Kalla masih akan diberikan dengan menyesuaikan kebutuhan keluarga Pak Safar," ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved