Breaking News:

IMI Sulsel

Rusdi Masse Daftar Bacalon Ketua Ikatan Motor Indonesia Sulsel

Rusdi Masse mengambil formulir pendaftaran calon ketua di Sekretariat Pendafataran Calon Ketua IMI Sulsel

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
Tim RMS
Utusan Rusdi Masse Mappasessu, Mustaqim Musma mengambil mengambil formulir pendaftaran calon ketua IMI Sulsel di Sekretariat Pendafataran Calon Ketua IMI Sulsel, Kompleks Bisnis Ramayana, Jalan AP Pettarani, Kamis (2972021) sore kemarin. (Foto Tim RMS) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Politisi Partai Rusdi Masse Mappasessu akhirnya membuktikan kesiapannya maju memimpin Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel. 

Hal itu dibuktikannya dengan mengambil formulir pendaftaran calon ketua di Sekretariat Pendafataran Calon Ketua IMI Sulsel, Kompleks Bisnis Ramayana, Jalan AP Pettarani, Kamis (29/7/2021) sore kemarin.

RMS diwakili Ketua Tim Pemenangannya, Mustaqim Musma dan Ketua Klub SRM Indonesia, Sandra Santi. Keduanya diterima Sekretaris IMI Sulsel sekaligus Ketua Tim Penjaringan, Taqwa Gaffar. 

“Ini sebagai langkah awal dari ikhtiar Pak Rusdi Masse untuk membawa IMI Sulsel lebih baik lagi dari apa yang kita lihat sekarang,” kata Taqim dalam rilis yang diterima Tribun Timur Jumat (30/7/2021).

Pendaftaran Bakal Calon Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel sendiri telah dibuka sejak Rabu, kemarin. RMS tercatat sebagai pendaftar pertama. 

Meskipun pendaftaran baru akan tutup 3 Agustus nanti, besar peluang tak ada lagi kandidat calon Ketua IMI Sulsel yang akan mengambil formulir.

Karena pemilik suara sudah mengarahkan dukungan kepada RMS. 

Jika tak ada aral melintang, Musprov IMI Sulsel dengan agenda pemilihan ketua, akan digelar Minggu 8 Agustus mendatang di Kabupaten Pinrang. 

RMS, sapaan akrab Rusdi Masse, sebelumnya dicalonkan mayoritas peserta Rakerprov IMI Sulsel ke-5 Tahun 2021 di Gedung RMS Community, Kabupaten Pinrang, pada Minggu (11/7/2021) belum lama ini.

Hasil Rakerprov IMI Sulsel itu difinalisasi yang ditandai dengan tanda tangan surat sebagai bentuk dukungan buat Rusdi Masse.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved