Breaking News:

Resmi Hadir, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Tab s7 FE, Lengkap SPen dan Bisa 5G

Dengan free trial 6 bulanbagi pengguna baru Clip Studio Paint, pengguna bisa menajamkan bakat mereka di dunia digital art.

Editor: Ina Maharani
int
Samsung Galaxy Tab s7 FE lengkap SPen 

TRIBUN-TIMUR.COM - Apakah Anda sedang mencari tablet untuk kebutuhan sehari-hari, baik untuk belajar, bekerja, maupun hiburan?

Nah, Samsung Electronics baru saja menghadirkan produk terbarunya, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.

Produk ini diperkenalkan dalam acara media update yang digelar secara virtual, Rabu (28/7/2021)

Dalam kesempatan tersebut Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.

Istimewa dengan layar luas 12,4 inci, memori internal yang dapat di-expand hingga 1TB, serta S Pen berlatensi rendah, dirancang untuk mendukung produktivitas dan kreativitas Gen Z dan milenial, para pelajar dan profesional di masa new normal.

“Di masa new normal kebutuhan terhadap tablet untuk mendampingi kegiatan belajar dan bekerja meningkat. Untuk itu Samsung menawarkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perfect companion yang mampu mengimbangi gaya hidup kaum muda yang dinamis dan kreatif," ujar IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Elvira Dwi Anggraeni.

"Dengan membawa fitur-fitur yang dicintai para penggemar Galaxy Tab S7 pada harga yang kompetitif agar dapat dinikmati lebih banyak orang, termasuk S Pen dan layar besar untuk hiburan, kerja kreatif, dan multi-tasking, Galaxy Tab S7 FE 5G siap mendukung kegiatan belajar dan mempertahankan produktivitas kerja, sembari menuangkan inspirasi lewat konten-konten kreatif, diselingi menikmati hiburan di tengah kesibukan,” tambahnya.

S Pen untuk Kreativitas Maksimal

Generasi muda dan para content creator dapat mengandalkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G untuk penyaluran kreativitas dan inspirasi. Ini dimungkinkan oleh hadirnya S Pen yang memiliki latensi rendah dan sudah langsung termasuk dalam paket pembelian.

Dikombinasikan dengan aplikasi Samsung Notes, S Pen memudahkan penggunanya untuk menyimpan ide-ide yang muncul untuk dikembangkan kemudian, mencatat materi kuliah dengan tulisan tangan dan mengubahnya menjadi teks dan menyimpannya dalam format file yang diinginkan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved