Breaking News:

Kalla Toyota

Cerita Putri Athirah Pemenang Grand Prize Toyota Agya, Sempat Tak Mau Ikut Pengundian

Putri Athirah Azis merima 1 unit Toyota Agya dari Kalla Toyota karena memenangkan undian grand prize periode pembelian April-22 Juli

Penulis: Rudi Salam | Editor: Suryana Anas
Kalla Toyota
Penyerahan grand prize periode pembelian unit Toyota April - 22 Juli 2020 yang berlangsung dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-57 di Showroom Kalla Toyota Maros, Kamis (2972021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rasa bahagia kini dirasa Putri Athirah Azis, pelanggan Kalla Toyota Maros.

Pasalnya, ia merima langsung 1 unit Toyota Agya dari Kalla Toyota karena memenangkan undian grand prize periode pembelian unit Toyota April-22 Juli 2021. 

Putri meraih hadiah mobil ini setelah membeli unit Toyota Rush pada Mei 2021.

Penyerahan grand prize berlangsung dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-57 di Showroom Kalla Toyota Maros, Kamis (29/7/2021) kemarin.

Unit Toyota Rush diserahkan langsung oleh Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota, Fajriaty Muhammadiah dan Branch Head Kalla Toyota Maros, Sulaiman Muhammading.

Putri mengaku tak pernah menyangka bisa mendapatkan hadiah tersebut. 

Apalagi saat momen pengundian berlangsung dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-56, beberapa waktu lalau, jumlah pelanggan yang bergabung mencapai ribuan. 

Sementara, hadiah mobil hanya ada satu unit.

"Bahkan, awalnya sempat tidak mau ikut karena waktu pengundian kan baru pulang dari bekerja. Tetapi suami bilang ikut saja, siapa tahu rezeki,” katanya, via rilis Kalla Toyota, Jumat (30/7/2021).

“Ya sudah, saya nyalakan laptop dan bergabung dalam Gathering Online. Ternyata, nama saya disebut pada panggilan ketujuh. Dan pada saat itu saya sementara salat, saat sujud rakaat pertama," sambungnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved