Breaking News:

Tribun Pinrang

Bupati Pinrang Janji Jalan Poros Basseang Dikerja Pertengahan Tahun 2022

Warga Desa Basseang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang menuntut infrastruktur jalan kepada pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang.

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/NINING ANGREANI
Warga Desa Basseang saat audiensi bersama Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid di ruang kerja Kantor Bupati, Kamis, (29/07/2021) 

TRIBUNPINRANG.COM, PINRANG - Warga Desa Basseang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang menuntut infrastruktur jalan kepada pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang.

Hal itu disampaikan saat puluhan Warga Desa Basseang melakukan audiensi di ruang kerja Bupati Pinrang, Kamis, (29/07/2021) sore.

Tampak hadir dalam audiensi tersebut dari kalangan mahasiswa serta orang tua yang turut melakukan audiensi.

Koordinator Audiensi Warga Basseang, Lukman mengatakan jalanan Poros Basseang (Salu Bala- Sareong) sudah puluhan tahun tidak disentuh.

Jalanannya sudah seperti kubangan kerbau dan berlubang. Diameter lubangnya juga besar dan dalam. Belum lagi jalanan yang bergelombang.

Lukman menuturkan, harapan perbaikan pernah ada.

Sewaktu Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid melakukan kampanye dan berjanji dalam 2 tahun pihaknya akan menyelesaikan infrastruktur yang ada di Pinrang.

Salah satunya Jalan Poros Desa Basseang.

"Janji kampanye itulah yang membuat kami jauh-jauh menempuh jalan untuk ke kota dan bertemu dengan Bupati. Kami ingin tagih janjinya," kata Lukman kepada Tribunpinrang.com.

Ia mengatakan Jalan Poros Basseang yang rusak sepanjang 6 Km itu merupakan jalanan sentra.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved