Breaking News:

Penanganan Covid

Wardah Bagikan Hand Gel untuk Peserta Vaksinasi Covid-19 di Makassar

Wardah kosmetik mengapresiasi masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi Covid 19 dengan memberikan hand gel aloe vera secara cuma-cuma

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD ABDIWAN
Wardah kosmetik mengapresiasi masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi Covid 19 dengan memberikan hand gel aloe vera secara cuma-cuma 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR –  Wardah kosmetik mengapresiasi masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi Covid 19 dengan memberikan hand gel aloe vera secara cuma-cuma.

Hal itu sebagai bentuk dukungan Wardah terhadap pemerintah yang tengah gencar menggalakkan vaksinasi Covid 19 di seluruh penjuru negeri.

Market Development Wardah Makassar, Sabrina, menuturkan bahwa penyaluran CSR ini merupakan bagian dari Gerakan Saling Jaga untuk Masyarakat Indonesia dari Wardah.

"Ini sebagai apresiasi untuk petugas vaksinasi dan masyarakat yang melakukan vaksinasi COVID-19. Selain itu juga sebagai dukungan gerakan vaksinasi dari pemerintah," ujarnya saat ditemui ditengah-tengah pemberian vaksinasi bagi warga di Pelataran Masjid Almarkaz Al Islami Makassar, Rabu (28/7).

Ditambahkanya, Bagi-bagi cairan pembersih tangan ini juga masih bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Wardah dibawah bendera PT Paragon Inovation dan dilakukan di beberapa titik yang ada di Makassar.

“Selain di lokasi vaksinasi, kita juga bagikan hand gel secara gratis kepada konsumen yang datang ke tenant Wardah di beberapa toko yang ada di Makassar,” Ungkapnya.

Caranya juga cukup mudah, hanya menunjukkan kartu vaksinasi Covid 19 tanpa perlu melakukan transaksi pembelian produk Wardah.

Total ada 7000 botol hand gel yang dibagikan di Makassar, Seribu botol saat acara vaksinasi massal, enam ribu botol disiapkan ditoko-toko Wardah di Kota Makassar

Diharapkan melalui program CSR ini bisa menekan penyebaran Covid 19 apalagi bagi-bagi hand gel dilakukan di 40 kota di Indonesia.

Hand gel dengan kandungan aloe vera produksi Wardah ini juga memiliki keunggulan meskipun ada kandungan alkohol namun tetap aman dan nyaman digunakan.

“Hand gel Wardah tidak hanya membersihkan tangan dari kuman saja tapi juga melembabkan dan tidak membuat kulit menjadi kering, perih dan iritasi jadi sangat aman,” jelas Sabrina

Cairan ini bisa sebagai pengganti jika tidak ada tempat untuk mencuci tangan dan hand gel ini hadir dalam dua kemasan yakni 50 ml dan 100 ml dengan harga jual mulai dari Rp10.000. 

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved