Breaking News:

Tribun Enrekang

Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolres Enrekang Edukasi Prokes di Pasar Sentral Enrekang

TNI Polri beserta unsur pemerintah tak bosan-bosan mengedukasi kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Hasriyani Latif
Polres Enrekang
Kapolres Enrekang, AKBP Dr Andi Sinjaya 

TRIBUN-TIMUR.COM, ENREKANG - Polres Enrekang kembali melaksanakan Operasi Yustisi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas jual-beli di Pasar Sentral Enrekang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Kamis (29/07/2021).

Dalam pelaksanaan ini dipimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya yang melibatkan TIM Satgas Penanganan Covid-19 Enrekang yang terdiri dari Personel Polres Enrekang, Personel Kodim 1419/Enrekang dan Satpol PP serta unsur pemerintahan lainnya.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan tujuan dilaksanakan operasi yustisi ini untuk mengingatkan kepada warga masyarakat khususnya yang ada di Pasar Sentral Enrekang agar tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan.

"Kami terus melakukan berbagai upaya pencegahan penularan penyakit pandemi Covid-19. Karena sampai saat ini penyakit pandemi Covid-19 belum berakhir," katanya.

Menurutnya, TNI Polri beserta unsur pemerintah tak bosan-bosan mengedukasi kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Dimana kami selalu mengimbau masyarakat untuk menggunakan Masker, Selalu menjaga Jarak, Selalu mencuci tangan dengan sabun dan Tidak berkerumun,” tegasnya.

“Disamping memberikan imbauan tentang Protokol Kesehatan, kami dari unsur TNI – Polri, Satpol PP dan unsur pemerintah membagikan masker kepada masyarakat," lanjutnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved