Breaking News:

Tribun Enrekang

Berkinerja Baik, Kabupaten Enrekang Raih Penghargaan dari Kemenkeu RI dan BPJS Ketenagakerjaan

Muslimin Bando menyampaikan rasa penghargaan sebesar-besarnya kepada seluruh OPD yang telah bekerja keras.

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/M AZIS ALBAR
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang menerima penghargaan kinerja terbaik atas pengelolaan Dana Desa Tahun 2020 oleh Kementerian Keuangan Ditjen Perbendaharaan Kanwil Sulsel, Selasa (27/7/2021). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang menerima penghargaan kinerja terbaik atas pengelolaan Dana Desa Tahun 2020 oleh Kementerian Keuangan Ditjen Perbendaharaan Kanwil Sulsel.

Selain itu Pemkab Enrekang juga menerima penghargaan atas Paritrana Award tingkat Nasional Tahun 2020 oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Acara penyerahan dilakukan di Ruang Pola Kantor Bupati, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Selasa (27/7/2021) siang.

Hadir dalam penyerahan itu Kepala KPPN Parepare, Alim Afifi sebagai perwakilan Ditjen Perbendaharaan Kanwil Sulsel, Kabid Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo Irham Hasyim.

Hadir pula Wakil Bupati, Asman didampingi jajaran Forkopimda Enrekang, kepala OPD dan seluruh camat se-Kabupaten Enrekang.

Dalam sambutannya Bupati Enrekang, Muslimin Bando menyampaikan rasa penghargaan sebesar-besarnya kepada seluruh OPD yang telah bekerja keras.

Sehingga Kabupaten Enrekang bisa menerima dua penghargaan yang sangat spesial.

"Saya ingin menyampaikan penghargaan khusus kepada Dinas Pemdes, camat dan seluruh kepala desa  karena kinerjanya kita mendapatkan penghargaan khusus ini," katanya.

ia pun mengingatkan pentingnya menjaga dan memperhatikan para pekerja khususnya pegawai Non ASN.

“Kita juga mendapatkan penghargaan ini karena kita merupakan salah satu kabupaten yang perduli terhadap tenaga Non ASN seperti honorer dan Tenaga Keagamaan," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved