Breaking News:

Bold Riders Sawerigading Juga Kurban 10 Ekor Kambing di 3 Lokasi Berbeda

Sementara Komunitas Luwu Utara Max Ownners (Lutramo) dan Djaskoe Masamba berkurban dua ekor kambing di Masjid Al Amin, Dusun Petambua, Desa Radda.

handover
Anggota Bold Riders Sawerigading foto berbagi daging kurban pada Iduladha 1442 Hijriah belum lama ini. 

TRIBUN-TIMUR.COM, PALOPO - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan Bold Riders Sawerigading untuk melaksanakan kegiatan berbagi pada Iduladha 1442 Hijriah belum lama ini.

Sebanyak 16 komunitas melakukan kegiatan ini di tiga wilayah berbeda. Di Masjid Al-Wahdah, sembilan komunitas terdiri dari Riderhood Palopo, Riderhood Custom dan Classic, Riderhood Car Community, Bikers Mengaji.

Kemudian Black Motor Community, Tiger Owners Club Palopo, Yamaha Vixion Club Palopo, Aerox Club Palopo dan Djaskoe Palopo menyumbang 10 ekor kambing pada Rabu (21/7/2021) lalu.

Selanjutnya, paket daging kurban dibagikan ke kaum dhuafa seperti tukang becak, tukang ojek, dan masyarakat di sekitar masjid.

Baca juga: Komunitas Super Friends Makassar Juga Bagi-bagi 255 Paket Daging Kurban

“Kami sangat bersyukur tahun ini masih diberi kesempatan untuk dapat berpartisipasi dalam program #KITABerbagi2021. Semoga tahun depan, kolaborasi ini masih tetap berjalan dan bisa lebih banyak lagi jumlah hewan yang bisa kami kurbankan,” ujar Muhammad Abdi Baso, Ketua Riderhood Car Community via rilis, Senin (26/7/2021).

Anggota Super Friends Makassar, Komunitas yang terdiri dari The Macz Man, Red Gank, dan Laskar Ayam Jantan (LAJ) foto bersama belum lama ini.
Anggota Super Friends Makassar, Komunitas yang terdiri dari The Macz Man, Red Gank, dan Laskar Ayam Jantan (LAJ) foto bersama belum lama ini. (handover)

Sementara Komunitas Luwu Utara Max Ownners (Lutramo) dan Djaskoe Masamba berkurban dua ekor kambing di Masjid Al Amin, Dusun Petambua, Desa Radda.

Desa ini merupakan wilayah yang terkena dampak kerusakan terbesar dalam banjir bandang tahun 2020 lalu.

Di Pontaden, Kelurahan Bone Tua yang juga merupakan lokasi bencana banjir bandang, komunitas YNVC Masamba dan Riderhood Masamba menyembelih hewan kurban dan membagikan paket daging kurban ke warga sekitar.

Selanjutnya di Belopa, tiga komunitas tergabung dalam Bold Riders Sawerigading di kota ini, yaitu YVCI Belopa, TOC Belopa, dan MXRC Belopa juga ikut berkolaborasi dalam kegitan ini.

Mereka menyembelih seekor kambing dan membagikan paket daging kurban ke masyarakat di sekitar lingkungan komunitas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved