Breaking News:

Tribun Makassar

Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Bawa Kabur Anak di Bawah Umur

Andi Asri membawa lari FL ke Dusun Panreng, Desa Lombok, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan dengan iming-iming akan dinikahi.

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR | Editor: Hasriyani Latif
Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Bawa Kabur Anak di Bawah Umur
Polrestabes Makassar
Andi Asri (25) membawa lari anak perempuan di bawah umur berinisal FL (11).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Jatanras Polrestabes Makassar menangkap Andi Asri (25) lantaran diduga membawa lari anak perempuan di bawah umur berinisal FL (11).

Andi Asri membawa lari FL ke Dusun Panreng, Desa Lombok, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan dengan iming-iming akan dinikahi.

Sementara FL sendiri merupakan warga asal Kota Makassar.

Kasubnit 2 Jatanras Ipda, Nasrullah mengungkapkan, awalnya korban meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya pada Senin (19/7/2021) kemarin, sekitar pukul 05.00 Wita.

"Selanjutnya pelapor (orantua korban) mendapat kabar melalui WhatsApp dan video call terkait anak pelapor dibawa lari dengan orang tidak dikenal," ujar Ipda Nasrullah, Minggu (25/7/2021).

Tim Jatanras mendapat kabar jika pelaku dan korban berada di Desa Lombo, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap.

"Anggota langsung menuju ke lokasi. Sesampainya dilokasi pelaku berhasil kabur dan memasuki hutan, sedangkan korban berhasil diamankan, selanjutnya korban dibawa ke Polsek Dua Pitue," ungkapnya.

Kemudian pada 23 juli 2021 sekitar jam 15.00 Wita, anggota Jatanras Polrestabes Makassar bersama dengan Personel Polsek Dua Pitue kembali memasuki hutan tempat tersangka melarikan diri.

"Setelah dilakuian pencarian, kemudian pada jam 17.00 Wita Anggota Jatanras Polrestabes Makassar ,dan personil Polsek Dua Pitue berhasil menemukan pelaku di dalam hutan," katanya.

"Setelah diamankan kemudian pelaku dibawah ke Polsek Dua Pitue, dan selanjutnya anggota unit Jatanras Polrestabes Makassar menuju Kota Makassar," lanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved