Breaking News:

Tribun Kampus

Unhas Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 untuk Keluarga Dosen dan Staf Kependidikan

Layanan vaksinasi massal merupakan wujud komitmen Unhas untuk mengatasi pandemi Covid-19.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Unhas
Unhas memberikan layanan vaksinasi kepada para keluarga dosen maupun staf kependidikan di lingkup Unhas. Vaksinasi ini digelar di GOR JK Arenatorium, Kampus Unhas, Tamalanrea, Makassar, Sabtu (24/7/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hari ketiga vaksinasi dosis pertama Batch 2 bagi para mahasiswa dan alumni, Universitas Hasanuddin (Unhas) juga memberikan layanan vaksinasi kepada para keluarga dosen maupun staf kependidikan di lingkup Unhas. 

Kegiatan ini berlangsung dengan penerapan protokol Covid-19 secara ketat di GOR JK Arenatorium, Kampus Unhas, Tamalanrea, Makassar, Sabtu (24/7/2021).

Layanan vaksinasi massal merupakan wujud komitmen Unhas untuk mengatasi pandemi Covid-19, melalui upaya mencapai target herd immunity yang dicanangkan pemerintah. 

Selain itu, Unhas menyadari pentingnya keterlibatan semua pihak termasuk Perguruan Tinggi untuk bersama-sama mengambil peran mendukung berbagai langkah strategis pemerintah untuk upaya penanganan Covid-19

Vaksinasi hari ketiga bagi para keluarga dosen maupun staf kependidikan terlihat antusias mengikuti vaksin, mulai dari anak-anak hingga lanjut usia. 

El Nur Murhamadi, salah satu peserta vaksin mengatakan dirinya tidak merasa takut untuk divaksin.

Selain sudah terbiasa disuntik, El juga menuturkan dengan vaksin maka dapat melindungi tubuh dari virus.

“Semoga mampu melakukan aktivitas seperti sediakala,” katanya via rilis Humas Unhas yang diterima tribun-timur.com.

Hal serupa juga disampaikan oleh Safira Maharani Nirwasita, peserta vaksinasi.

Dirinya mengatakan tidak takut untuk divaksin, sebab sesuai informasi dari orangtua dan masyarakat luas yang ia terima, vaksin aman dan halal untuk digunakan. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved