Breaking News:

Tribun Makassar

Tembok Penutup Rumah Tahfiz Dirobohkan, PAN Sulsel: Demi Kemaslahan Warga

DPW PAN Sulsel menyampaikan apresiasi atas pembongkaran bangunan tembok yang menutupi pintu belakang Rumah Tahfidz di Makassar

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
Dok Pribadi
Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi Djamal 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Sulawesi Selatan menyampaikan apresiasi atas pembongkaran bangunan tembok yang menutupi pintu belakang Rumah Tahfidz di Jl Ance Dg Ngoyo, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Pagar tembok yang menutupi pintu belakang Rumah Tahfidz di Jl Ance Dg Ngoyo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, akhirnya dirobohkan, Sabtu (24/7/2021) siang.

Tembok yang dibangun Anggota DPRD Pangkep dari Fraksi PAN, H Amiruddin itu dirobohkan setelah dilangsungkan pertemuan musyawarah.

Pertemuan itu dihadiri langsung H Amiruddin dan beberapa elit PAN Sulsel serta pihak kecamatan setempat.

Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi Djamal mengatakan telah memberi instruksi kepada Amiruddin untuk membongkar pagar itu setelah anggota DPRD Pangkep itu dimintai klarifikasi. Kahfi menegaskan, pagar itu harus dirobohkan demi kemaslahan warga dan kepentingan Tahfiz.

"Setelah kita mintai klarifikasi, demi kemaslahatan warga maka DPW PAN Sulsel memerintahkan kepada Amiruddin untuk merobohkan tembok tersebut," kata Kahfi saat dihubungi Tribun Timur, Sabtu (24/7/2021).

Setelah dimintai klarifikasi Jumat (23/7/2021) tadi malam, Kahfi mengatakan DPW PAN Sulsel memberikan sanksi pembinaan kepada Amiruddin atas perbuatannya.

"Kami telah klarifikasi kelapangan, kita berikan pembinaan," ujar Kahfi.

Kahfi mengatakan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta seluruh kader partai berlambang matahari terbit untuk menjaga perilaku serta selalu berupaya membantu masyarakat.

"Ketum selalu menyerukan agar kader PAN menjaga akhlak. Sikap Amirudin ini tentu tidak sesuai dengan garis perjuangan PAN juga tidak meneladani Ketum PAN yang sangat menyayangi anak-anak yang hafal Al-quran," ujar Kahfi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved