Breaking News:

PSM Makassar

Suporter Cantik PSM ini Tagih Janji Andi Sudirman: Jangan Menunda-nunda Bangun Stadion Mattoanging

Dari segi anggaran pun mengalami perubahan signifikan. Di perencanaan Gubernur Sulsel non aktif, Nurdin Abdullah anggaran pembangunan mencapai triliun

Editor: Saldy Irawan
fB Fatiha Izza
Suporter PSM Tagih Janji Pemerintah Bangun Stadion Mattoanging 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sudah sembilan bulan pasca dirobohkan, Stadion Mattoanging belum ada tanda akan dibangun kembali.

Sejauh ini hanya desain pembangunan Stadion Mattoanging yang beredar luas. Itu pun desain selalu berubah-ubah.

Dari segi anggaran pun mengalami perubahan signifikan. Di perencanaan Gubernur Sulsel non aktif, Nurdin Abdullah anggaran pembangunan mencapai triliunan.

Namun, di perencanaan terbaru, anggaran bekas kandang PSM Makassar ini kurang dari Rp 500 miliar.

Suporter PSM Makassar, Fatiha Izza Tuslamia meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel segera membangun Stadion Mattoanging kembali.

"Stadion telah dibongkar dan rata dengan tanah, harus dibangun kembali sesuai komitmen awal," katanya kepada tribun-timur.com, Sabtu (24/7).

Menurut perempuan kelahiran Sinjai 30 Oktober 1999 ini, Stadion Mattoanging punya nilai sejarah yang panjang bagi PSM, terutama masyarakat Sulsel.

Maka dari itu harapan besar kepada Pemprov Sulsel untuk benar-benar bisa merealisasikan pembangunan Stadion Mattoanging dalam waktu dekat ini.

"Kita berharap, stadion segera dibangun paling lambat tahun ini. Jangan menunda-nunda terus," tutur Izza sapaa akrab Fatiha Izza Tuslamia ini.

Mahasiswi jurusan keperawatan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar ini merasa kasihan, salah satu klub tertua di Indonesia tidak memiliki stadion sebagai kandang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved