Breaking News:

Tribun Sulsel

Sulsel Raih Penghargaan Anugerah KPAI

Pemprov Sulsel meraih penghargaan atas komitmen besar dan kepedulian terhadap perlindungan anak.

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Suryana Anas
Humas Pemprov Sulsel
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Anugerah KPAI 2021. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) di bawah kepemimpinan Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman meraih penghargaan atas komitmen besar dan kepedulian terhadap perlindungan anak.

Penghargaan tersebut atas capaian dalam kategori Pemerintah Daerah Provinsi yang memiliki komitmen terhadap perlindungan Anak dan pelaporan berbasis aplikasi Sistem Informasi Monitoring Evaluasi Pelaporan (SIMEP) Perlindungan Anak Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diumumkan secara virtual pada Anugerah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) 2021, Kamis (22/7/2021).

Dalam kategori tersebut, turut meraih penghargaan Provinsi Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Riau, Sumatera Barat.

Secara virtual, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Anugerah KPAI 2021.

Ia pun menyampaikan kesyukurannya.

"Alhamdulillah Provinsi Sulawesi Selatan kembali memperoleh penghargaan sekaligus ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) atas penghargaan terhadap Provinsi Sulawesi Selatan pada kategori Pemerintah Daerah Provinsi yang memiliki komitmen terhadap perlindungan Anak dan pelaporan berbasis aplikasi Sistem Informasi Monitoring Evaluasi Pelaporan (SIMEP) Perlindungan Anak Tahun 2021," katanya via rilis, Kamis malam.

Ia pun menyampaikan terima kasih serta mengatakan jika penghargaan ini tentu kerja sama dan kerja keras dari semua pihak di Pemprov Sulsel.

Serta dukungan dan kerja sama dari instansi vertikal, diantaranya jajaran Dinas DP3A dan Dinas Sosial, Polda Sulsel, Kejaksaan, Kakanwil Kemenkumham melalui LPKA, Balai Pemasyarakatan, Pengadilan Tinggi dan seluruh jajarannya serta seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini.

Andi Sudirman mengatakan, penghargaan ini menjadi pemicu bagi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk lebih giat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi perlindungan anak.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved