Breaking News:

vivo Y53s Resmi Hadir di Indonesia, Bisa Tambah RAM, Segini Harganya

Identitas baru ini menjadi upaya agar Mandala Finance lebih dekat dan mudah diingat oleh masyarakat.

Editor: Ina Maharani
int
vivo y53s 

Resmi Hadir, vivo Y53s Bisa Tambah RAM

Jakarta, Tribun - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia.
Mulai Jumat (22/7), konsumen bisa mendapatkan vivo Y53s melalui program Pre-Order secara eksklusif pada mitra e-commerce vivo JD.ID.

“vivo menghadirkan vivo Y53s sebagai smartphone andal yang mampu menjawab kebutuhan generasi muda yang energik dan membutuhkan pengalaman hiburan tanpa batas,” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma dalam rilisnya.

Membawa semangat All Fun in On”, vivo Y53s dihadirkan sebagai smartphone yang lengkap menjawab segala kebutuhan konsumen dalam kegiatan multitasking yang mulus dan menyenangkan dalam satu genggaman.
vivo Y53s menawarkan teknologi terkini 8GB+3GB Extended RAM, 64MP Night Camera, serta tampilan Trendy Slim Design.

“Lewat kombinasi performa tanpa batas, kamera terbaik, serta desain yang trendy dan slim, vivo Y53s akan sangat cocok untuk mendukung segala aktivitas pengguna,” tambah Product Manager vivo Indonesia Gilang Pamenan.

Teknologi Extended RAM pada vivo Y53s memungkinkan ponsel untuk menambah RAM menjadi 11GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB.

vivo Y53s hadir dengan kamera belakang 64MP Night Camera, 2MP Bokeh dan 2MP Super Macro Camera.

Dengan ketebalan 8.38mm, vivo hadir dalam dua pilihan varian warna, Deep Sea Blue dan Fantastic Rainbow.

vivo Y53s dipasarkan dengan harga Rp 3,699 juta dengan cara Pre-Order sampai dengan 27 Juli 2021 secara eksklusif di JD.ID.(iku)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved