Breaking News:

Info CPNS

Pengiriman Berkas CPNS Enrekang Harus Cap Pos, Tak Boleh Dibawa Langsung ke Kantor BKPSDM

Pengiriman berkas CPNS Kabupaten Enrekang tidak diperkenankan membawa langsung ke kantor BKPSDM.

Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/MUH ASIZ ALBAR
Kantor BKPSDM Enrekang, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Kabid Pengadaan, Pembinaan dan Kesejahteraan ASN BKPSDM Enrekang, Budiman S Fatah menyampaikan, pengiriman berkas CPNS tidak diperkenankan membawa langsung ke kantor BKPSDM.

"Jadi itu wajib, harus dikirim lewat kantor Pos tidak boleh antar langsung," ujarnya kepada Tribun via telpon kepada TribunEnrekang.com, Senin (21/7/2021) siang.

Sebelumnya diberitakan, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Enrekang masih terus menantikan pendaftaran dari para pelamar CPNS 2021.

Pendaftaran CPNS yang semula dijadwalkan ditutup tanggal 21 Juli diperpanjang hingga 26 Juli 2021 mendatang.

Kabid Pengadaan, Pembinaan dan Kesejahteraan ASN BKPSDM Enrekang, Budiman S Fatah mengatakan hingga Senin 19 Juli kemarin baru 945 pelamar yang telah mendaftar.

Mereka yang telah melakukan isian formulir dan submit pendaftaran untuk pilihan Kabupaten Enrekang di situs resmi penerimaan CPNS BKN.

"Iya jadi sampai Senin kemarin itu yang kami pantau sudah ada 945 pelamar yang melakukan submit pendaftaran khusus di Pemkab Enrekang," kata Budiman lewat telpon kepada TribunEnrekang.com, Senin (21/7/2021) siang.

Menurutnya, jumlah tersebut terdiri dari pelamar CPNS 832 orang dan pelamar PPPK berjumlah 113 pelamar.

"Jumlahnya masih segitu. Tapi ini kita masih tunggu karena kan ini masih berproses apalagi diperpanjang sampai tanggal 26 Juli mendatang," ujarnya.

Budiman mengatakan, pihaknya masih menunggu pengiriman berkas dari para pelamar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved