Breaking News:

Covid Varian Delta

Bukan Hanya Amerika-Eropa-Indonesia, Australia Juga Siaga Serangan Virus Covid-19 Varian Delta

Bukan Hanya Amerika dan Eropa, Australia Juga Gawat Karena Serangan Virus Covid Varian Delta. Infeksi Covid varian Delta di Australia meningkat

Editor: Mansur AM
tribunnews
Ilustrasi Virus Corona Varian Delta - Bukan Hanya Amerika dan Eropa, Australia Juga Gawat Karena Serangan Virus Covid Varian Delta. Infeksi Covid varian Delta di Australia meningkat 

TRIBUN-TIMUR.COM - Dunia benar-benar dalam ancaman Covid-19 Varian Delta.

Covid Varian Delta yang pertama kali teridentifikasi di India kini terus bermutasi di seluruh dunia.

Bahkan menjadi ancaman global.

Indonesia saat ini sebagai Negara yang menderita karena varian ini.

Tak hanya Indonesia, Amerika Serikat dan Eropa mulai ketar-ketir dengan varian ini.

Terbaru, dilaporkan Reuters, Australia juga terdampak terhadap Covid Varian Delta ini. Padahal Australia sudah melakukan lockdown.

Laporan terkini, dua negara bagian terbesar Australia; News South Wales (NSW) dan Victoria, mencatat kenaikan signifikan penambahan kasus baru Covid-19.

Laporan pada Rabu (21/7/2021) seperti dikutip dari Reuters di tengah dan tuntutan agar lockdown segera dicabut. Akibat kebijakan lockdown, mayoritas warga Australia beraktivitas dari rumah.

Negara bagian New South Wales (NSW), kota terpadat di Sydney, melaporkan 110 kasus baru, naik dari 78 sehari sebelumnya.

Kenaikan ini sangat tinggi dibanding hampir empat minggu setelah penguncian kota dan daerah sekitarnya untuk menahan wabah varian Delta yang mematikan. .

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved